Audiensi ke Diskop Sumut, UKM Jamoe Kolaborasi dengan DJI Sumut

Audiensi ke Diskop Sumut, UKM Jamoe Kolaborasi dengan DJI Sumut
Pengurus DJI Sumut yang diketuai Budi SE, MM foto bersama dengan Kadiskop Sumut Dr Naslindo Sirait SE, MM usai beraudiensi. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pascapelantikan pengurus bulan Juni 2024, Dewan Jamoe Indonesia (DJI) Sumatera Utara yang diketuai Budi SE, MM bersama pengurus lainnya beraudiensi ke Dinas Koperasi & UKM Provinsi Sumatera Utara, Kamis (4/7).

Rombongan DJI yang turut serta di antaranya, Ketua dan Sekretaris Umum DJI Sumut Budi dan Razoki Lubis,Ketua 1 Asyrun Alkhairi Lubis, Ketua 2 Susanto, Sekretaris 2 Hariyadi DS dan Korbid. Pemasaran, Pengembangan & Anggaran Produk Jamoe Syahrani Devi, diterima oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Dr.Naslindo Sirait,SE.,MM, yang turut didampingi Kabid UKM Retno dan Kepala UPT PLUT Yenni Melinda.

Dalam pertemuan itu, disepakati DJI Sumut akan ambil bagian pada peringatan hari Koperasi yang puncaknya akan dilaksanakan Minggu 21 Juli 2024. Kemudian, pihak Dinas Koperasi juga menawarkan agar pembinaan terhadap UKM Jamoe khususnya, berkolaborasi dengan DJI Sumut. Hal lain yang ditawarkan pihak dinas, rapat kerja DJI Sumut yang akan digelar dalam waktu dekat, dilaksanakan di aula Dinas Koperasi dan UMKM Sumut.

Usai pertemuan, Sekretaris Umum DJI Sumut Razoki Lubis mengungkapkan, meskipun DJI Sumut baru dilantik pada 20 Juni lalu, namun di bawah nakhoda Ketua DJI Sumut Budi,SE.,MM yang juga anggota DPRD Sumut terpilih dari Partai Gerindra, DJI Sumut sudah mulai menggeliat demi memerjuangkan kesejahteraan pelaku UKM di Sumut, khususnya Jamoe.

"Sebagai Sekretaris Umum beliau, saya harus lebih agresif menerjemahkan, menyinergikan serta mengimplementasikan program-program DJI Sumut dengan program-program beliau nantinya di DPRDSU," tegas Razoki Lubis bersemangat.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi