Jika Diberi Amanah oleh Rakyat, PKS Harapkan PMA-AFN Tulus Dalam Memimpin Palas

Jika Diberi Amanah oleh Rakyat, PKS Harapkan PMA-AFN Tulus Dalam Memimpin Palas
H. Ali Juman Lubis, Ketua DPD PKS Padanglawas. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Padanglawas (Palas), Putra Mahkota Alam Hasibuan (PMA)- Achmad Fauzan Nasution (AFN) benar-benar tulus dalam memimpin Padanglawas.


"Harapan kita khususnya PKS kepada pasangan yang kita dukung ini bisa menjadi pemimpin yang amanah," kata Ketua DPD PKS Padanglawas H Ali Juman Lubis Sabtu (6/7).

Menurut H. Ali Juman Lubis, Pilkada serentak 27 November tahun 2024 harus dimaknai sebagai pesta rakyat dan bisa menghasilkan pemimpim yang amanah.

Dimana salah satu di antara kontestan yang muncul dan akan ikut bertarung di Pilkada Palas termasuk PMA - AFN, yang merupakan pasangan kolaborasi pengusaha muda dan tokoh agama dan menjadi pasangan ideal yang diyakini mampu menjadi pemimpin yang amanah.

"Siapa yang tidak kenal dengan ustadz H. Achmad Fauzan Nasution yang menjadi pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan, bukan hanya sekedar pimpinan pondok pesantren, tetapi juga seorang da'i yang sudah sangat dikenal memiliki banyak jamaah," tegas Ali Juman.

Bahkan H Achmad Fauzan Nasution sudah lebih sepuluh tahun berkecimpung di birokrasi, dan sempat memimpin salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah kabupaten Padanglawas.

Sementara Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE pengusaha muda yang sukses, di usia 40 tahun ini ingin bertarung sekaligus mengabdi untuk kabupaten Padanglawas.

"Ditambah lagi PMA memiliki perhatian dan kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu, pesantren, santri dan ulama," sebut Ali Juman.

Maka dilatar belakangi itu semua, kepada seluruh kader PKS Padanglawas sudah siap bekerja keras mendukung niat baik bakal calon pasangan Bupati -Wakil Bupati, PMA -AFN ikut bertarung dalam Pilkada Padang Lawas 27 November ini.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi