Paslon Putra Mahkota-Achmad Fauzan Terima Rekomendasi B1 KWK dari Hanura

Paslon Putra Mahkota-Achmad Fauzan Terima Rekomendasi B1 KWK dari Hanura
Bakal Calon Wakil Bupati Padanglawas Achmad Fauzan menerima formulir B1 KWK dari Hanura di Jakarta. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), resmi menyerahkan rekomendasi B1 KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution untuk maju di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Penyerahan Model B Persetujuan Parpol KWK Partai Hanura ini diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), kepada Bakal Calon Wakil Bupati Padanglawas Achmad Fauzan Nasution di Ballroom 34 kediaman Ketua Umum Partai Hanura, Senin (12/8).

Usai menerima B1 JWK Bakal calon Wakil Bupati Padanglawas H Achmad Fauzan Nasution mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketum Hanura (OSO) beserta jajaran DPP yang sudah menyerahkan langsung B.1 atau persetujuan Partai Politik (Parpol) KWK Partai Hanura,” kata Achmad Fauzan Nasution.

Achmad Fauzan mengatakan, pasca diterimanya Model B Persetujuan Parpol KWK Partai Hanura ini akan menambah amunisi dukungan partai politik (Parpol) kepada pasangan Putra Mahkota- Achmad Fauzan untuk Pilkada Padanglawas.

Achmad Fauzan menegaskan, BI KWK Partai Hanura ini sebagai syarat bagi pasangan calon mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut serta di Pilkada.
" Alhamdulillah dukungan Partai Hanura ini menjadi modal dan syarat untuk mendaftar ke KPU 27 Agustus ini," sebut Achmad Fauzan.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi