Hotel Santika Premiere Medan Galang CSR di Sialang Buah dan Donor Darah Bersama PMI

Hotel Santika Premiere Medan Galang CSR di Sialang Buah dan Donor Darah Bersama PMI
Hotel Santika Premiere Medan Galang CSR di Sialang Buah dan Donor Darah Bersama PMI (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Hotel Santika Premiere Dyandra Medan kembali menunjukkan komitmennya terhadap tanggungjawab sosial melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang baru saja dilaksanakan di Desa Sialang Buah, Teluk Mengkudu, Serdanf Bedagai, Sumatera Utara.

Kegiatan yang berlangsung pada 19 Agustus 2024 ini bertujuan untuk mendukung masyarakat setempat, khususnya di bidang pendidikan. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Dipimpin oleh Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, seluruh karyawan dan manajemen yang hadir disambut hangat oleh Lili, salah satu tenaga pengajar di daerah tersebut. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan hotel untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan mengadakan sesi live cooking bersama chef dan team serta membagikan bantuan berupa alat tulis, perlengkapan sekolah, dan beberapa bantuan lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk memberikan dukungan langsung, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi anak-anak di daerah tersebut agar lebih semangat dalam belajar serta memiliki kesadaran penuh akan pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menambah semangat belajar para siswa dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pendidikan," ujar Sarmad.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin memberikan semangat dan menginspirasi masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak di kawasan Sialang Buah,” sambungnya.

Lili menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan di desa tersebut, "Ini adalah pengalaman yang baru dan unik bagi kami, tentu kami merasa lebih diperhatikan dan ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan untuk anak-anak kami."

Sebelum kunjungan ke desa tersebut, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan juga mengadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Langkat. Kegiatan ini berlangsung dengan antusiasme yang tinggi daripara karyawan hotel serta masyarakat sekitar, dan berhasil mengumpulkan 81 kantong darah.

Hasil dari kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit setempat dan memberikan kontribusi nyata bagi kesehatan masyarakat di Langkat.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi