Dukungan Warga Terus Mengalir, Lima Desa di Aeknabara Barumun Siap Menangkan Putra Mahkota-Achmad Fauzan

Dukungan Warga Terus Mengalir, Lima Desa di Aeknabara Barumun Siap Menangkan Putra Mahkota-Achmad Fauzan
Pertemuan warga Kecamatan Aeknabara Barumun menyatakan sikap siap memilih dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Aeknabara Barumun - Arus dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution atau biasa disebut PMA - AFN terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat lima desa di Kecamatan Aeknabara Barumun yaitu Desa Paya Bahung, Desa Aeknabara Julu, Padang Garugur Tonga, Tanjung Rokan dan Desa Bangkuang.

Warga dari lima desa Kecamatan Aeknabara Barumun ini menyatakan tekad bulad mendukung pasangan dengan jargon 'Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat' itu.
Kesiapan warga mendukung pasangan muda, enerjik dan amanah ini diikrarkan warga saat pertemuan di halaman Desa.

Sejumlah tokoh masyarakat Desa Paya Bahung yaitu Kamas Siregar dan Baginda Baringin, mengatakan, masyarakat 5 desa di Aeknabara Barumun bertekad memenangkan pasangan calon PMA-AFN.

"Figur Putra Mahkota Alam dan Achmad Fauzan adalah pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan Padanglswas lebih baik," kata Siregar.

Warga Aeknabara Barumun dukung PMA-AMZ.
Dukungan masyarakat kepada pasangan yang merakyat ini sebut Kamas Siregar tulus karena ingin perubahan Padanglawas ke arah yang lebih baik.

"Masyarakat mungkin sudah bosan dan jenuh melihat kondisi Padanglawas saat ini, makanya arus dukungan terhadap pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan sangan derastis," kata Kamas.

Lebih jauh Kamas mengatakan duet pasangan yang dekat dengan para ulama ini diyakini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah ini.
Sementara itu koordinator tim pemenangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan Nasution Kecamatan Aeknabara Barumun Mardan Hanapi Hasibuan, mengatakan, masyarakat sangat antusias mendukung dan memenangkan pasangan Putra Mahkota- Achmad Fauzan.

"Alhamdulillah masyarakat kita sangat antusias, mudah mudahan dengan niat yang tulus dari calon bupati dan wakil bupati kita, kemenangan bisa kita raih pada hari pemilihan 27 November nanti," kata Mardan.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi