Muniruddin Ritonga Siap Perjuangankan Aspirasi Masyarakat Eks Tabagsel

Muniruddin Ritonga Siap Perjuangankan Aspirasi Masyarakat Eks Tabagsel
Muniruddin Ritonga (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi PKB Muniruddin Ritonga siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dari hasil pemekaran eks Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) sebagai komitmen wakil rakyat dari daerah tersebut.

Hal itu disampaikan Muniruddin Ritonga, usai dilantik sebagai Anggota DPRD Sumut periode 2024-2029, sekaligus acara syukuran di rumahnya, Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Selasa (17/9).

"Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil Sumut VII, eks Tabagsel, yakni Tapanuli Selatan, Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Palas, dan Paluta, telah memberikan amanah kepada saya, sehingga terpilih sebagai anggota DPRD Sumut," sebutnya.

Oleh karena itu, kata Munir, sapaan akrabnya, tentu ke depan 5 wilayah sebagai Dapil-nya akan menjadi prioritas. Kemudian apa yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayah tersebut tentu akan menjadi perjuangannya ke depan.

Untuk itu lanjut Munir, dirinya akan membuka diri bagi masyarakat, khususnya eks Tabagsel, dan ia juga berharap masyarakat menyampaikan aspirasinya, sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita ada perubahan di wilayah eks Tabagsel.

“Intinya, komitmen saya ke depan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat eks Tabagsel, apa yang menjadi spesifiknya, nanti bisa berkembang di lapangan,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi