Polsek Medan Baru Tangkap 8 Anggota Geng Motor, 1 Sabit dan Stik Golf Disita

Polsek Medan Baru Tangkap 8 Anggota Geng Motor, 1 Sabit dan Stik Golf Disita
Polsek Medan Baru Tangkap 8 Anggota Geng Motor, 1 Sabit dan Stik Golf Disita (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian Polsek Medan Baru menangkap 8 orang yang diduga terlibat dalam kelompok geng motor meresahkan masyarakat.

Kedelapan orang yang ditangkap itu masih berstatus pelajar dengan inisial ARA (15), HH (15), JAP (18), MR (16), RA (14), JM (17), MH (15), CA (16).

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizky Pratama SIK mengatakan delapan orang remaja tersebut diamankan saat petugas melakukan patroli hunting pada Minggu tanggal 22 September 2024 sekira pukul 00.00 Wib di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Delapan orang remaja tersebut diamankan dari lokasi berbeda, yakni di Jalan Diponegoro, Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, Jalan S. Parman," ujar Kompol Yayang, Senin (23/9).

Saat dilakukan pemeriksaan, Kapolsek menyebutkan petugas mendapati senjata tajam berupa 1 buah sabit, 1 buah stik golf, dan 1 buah bambu yang diduga digunakan untuk tawuran antar geng motor

"Selain senjata tajam, petugas juga mengamankan 5 unit kendaraan sepeda motor yang digunakan oleh delapan orang remaja tersebut. Saat ini kedelapan remaja tersebut masih dilakukan pemeriksaan di kantor Polsek Medan Baru," ungkapnya.

Kapolsek menegaskan pihaknya tidak akan mentolerir terhadap keberadaan kelompok geng motor yang meresahkan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Kami imbau kepada para pelajar untuk tidak masuk dalam kelompok geng motor yang meresahkan masyarakat, karena kami Polsek Medan Baru bersama Polrestabes Medan dan Polda Sumut tidak akan segan segan memberikan tindakan tegas kepada para pelaku kelompok geng motor," pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi