Jaga Tren Penjualan Mitsubishi Fuso di Sumatera Utara, Dealer Sardana Maksimalkan Pelayanan di Tiga Dealer

Jaga Tren Penjualan Mitsubishi Fuso di Sumatera Utara, Dealer Sardana Maksimalkan Pelayanan di Tiga Dealer
Jaga Tren Penjualan Mitsubishi Fuso di Sumatera Utara, Dealer Sardana Maksimalkan Pelayanan di Tiga Dealer (Analisadaily/Istimewa)

Tren penjualan truk di Indonesia mengalami sedikit depresiasi di tahun 2024. Namun hal itu justru memperkuat semangat Dealer Sardana Indah Berlian Motor dalam memacu penjualan untuk menjaga marketshare yang selama beberapa dekade selalu dipuncaki oleh Mitsubishi Fuso, baik untuk varian Canter maupun Fighter X.

Dealer Sardana Indah Berlian Motor adalah jaringan dealer otomotif terbesar dan terlengkap yang beroperasi di Sumatera Utara dengan belasan jaringan dealer. Dealer Sardana Indah Berlian Motor adalah Authorized Dealer atau dealer resmi MITSUBISHI FUSO di tiga lokasi utama yakni Tanjung Morawa KM.12, Kota Siantar dan Rantau Parapat.

Dealer Mitsubishi Fuso Sardana berupaya optimal untuk menjaga marketshare di regionalnya dengan mengutamakan kata kunci ‘pelayanan’ baik berupa edukasi produk yang berimbang, integritas, sampai negosiasi harga yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.

Pelayanan tersebut tidak hanya berhenti di sales (penjualan), melainkan juga after sales service (layanan purna jual), dimana Bengkel Mitsubishi Fuso Sardana tersedia di dua titik, yakni di Tanjung Morawa KM.12 dan Rantau Parapat sehingga menjangkau konsumen di dua spot paling potensial.

Terkhusus untuk layanan after sales service, Bengkel Mitsubishi Fuso Sardana memiliki keunggulan baik dari sisi penerapan Runner Telematic System, hadirnya Mobile Workshop Service, dan raihan Five Star Diamond sebagai bengkel yang dinilai mengikuti standarisasi maksimum.

Runner Telemati System sendiri adalah teknologi GPS yang dirancang untuk melacak posisi kendaraan, kecepatan, gaya mengemudi, konsumsi BBM, sampai riwayat perjalanan sehingga pemilik truk Mitsubishi Fuso bisa melakukan monitoring truknya dengan gampang hanya dari perangkat gawainya saja.

Saat ini Runner Telematic System telah diperbarui ke versi 3.0 yang dikembangkan sesuai kebutuhan seperti sensor untuk temperatur, sensor pintu, sensor bahan bakar kendaraan, sampai sensor share loc untuk membagikan lokasi terkini kepada konsumen.

Sedangkan Mobile Workshop Service adalah mobil siaga yang siap menghampiri konsumen kemanapun dibutuhkan dalam situasi darurat atau pun siap dipanggil untuk melakukan perawatan kendaraan truk Mitsubishi Fuso konsumen, langsung di lokasi konsumen berada (on the spot).

Jadi, konsumen yang berada di luar atau terlalu jauh dari radius bengkel Mitsubishi Fuso, tetap bisa mendapatkan pelayanan dari Bengkel Mitsubishi Fuso Sardana. Tinggal hubungi bagian service-nya di 061-794-7800 dan tim mekanik siap berangkat.

Mobile Workshop Service Sardana
Lewat support dan dukungan dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB Fuso), Dealer Sardana Indah Berlian Motor juga senantiasa melakukan berbagai campaign. Contohnya di Dealer Mitsubishi Fuso Sardana Tanjung Morawa yang sukses menyelenggarakan event ‘Fuso Merdeka’ pada Sabtu, 14 September 2024 lalu.

Event Fuso Merdeka di Dealer Mitsubishi Fuso Tanjung Morawa, 14 September 2024
Kolaborasi antara dealer dan ATPM sangat penting di tengah kondisi ekonomi yang dinamis saat ini. Sinergi itu juga yang menjadi kekuatan sehingga Mitsubishi Fuso bisa konsisten merajai marketshare karena dealer terus didorong untuk melakukan inovasi di daerah.

Selain peningkatan debit campaign, Dealer Mitsubishi Fuso Sardana juga menjaga kualitas setiap tenaga penjualnya lewat training berkelanjutan serta menjaga standarisasi pelayanan aftersales baik di sisi servis maupun suku cadang sehingga tetap solid menjaga tren penjualan di setiap cabangnya.

Untuk Anda yang mencari truk Mitsubishi Fuso di Sumatera Utara bisa melalui tiga dealer berikut yang terdekat dari wilayah Anda, yakni:

1. Medan – Deli Serdang: JL. Raya Medan - Tj. Morawa KM-12, Deli Serdang

2. Siantar & sekitarnya: Jl. Gereja No.35, Kristen, Kec. Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar

3. Rantau Prapat & sekitarnya: JL. H.M. Said No.123, Perdamean, Rantau Prapat

Atau juga bisa menghubungi whatsapp kami di 0811-654-1800 untuk mendapatkan berbagai info Mitsubishi Fuso, mulai dari harga, promo penjualan, simulasi kredit dan layanan lainnya.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi