Lewat Table Top Medan Business Talk, Taiwan Tourism Perkenalkan Beragam Wisata

Lewat Table Top Medan Business Talk, Taiwan Tourism Perkenalkan Beragam Wisata
Lewat Table Top Medan Business Talk, Taiwan Tourism Perkenalkan Beragam Wisata (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Taiwan Tourism berpartisipasi dalam acara table top Medan Business Talk (MBT) yang diadakan di Hotel Grand Mercure, Kota Medan, Selasa (1/10).

Taiwan Tourism memperkenalkan dan mempromosikan beragam tempat wisata terbaik di Taiwan.

"Dalam acara MBT B2B ini, Taiwan menghadirkan meja Taiwan untuk pertama kalinya," kata Perwakilan Taiwan Tourism, Ivana Osmond.

Lentera Oh Bear maskot pariwisata Taiwan yang cantik, permen retro paling otentik Taiwan, dan dekorasi menarik dibawa ke lokasi untuk menarik perhatian para tamu terhormat, dan menciptakan suasana yang menarik aliran tamu yang tak ada habisnya.

Taiwan telah meluncurkan sejumlah langkah preferensial bagi wisatawan Indonesia, antara lain: promosi Taiwan the Lucky Land sebesar NT$5.000, SIM card jaringan seluler JavaMifi 3GB selama 7 hari yang dapat ditukarkan secara gratis untuk wisatawan independen, promo Go 2 Taiwan di mana dua orang berangkat dan satu orang gratis dengan kereta cepat.

Tiket diskon Taiwan Pass yang menggabungkan kereta cepat, MRT, dan Taiwan Bus, serta tur transit setengah hari yang beragam.

Selain itu, Taiwan dinilai sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di luar Organisasi Kerjasama Islam (OIC) dalam Indeks Wisata Muslim Global (GMTI) 2023.

Taiwan juga memiliki hampir 300 restoran yang ramah terhadap wisatawan Muslim, dan akan meluncurkan lebih banyak program promosi untuk wisatawan Muslim ke depannya.

Dalam rekomendasi destinasi wisata inovatif, terdapat berbagai pengalaman perjalanan santai yang sedang populer, termasuk kereta bertema Disney, kereta kayu Fujin yang baru diluncurkan di Alishan, pengalaman berlayar yang menyegarkan di Danau Emei dan Bendungan Zengwen, serta menikmati musim berbunga yang sangat disukai wisatawan Indonesia.

Dari bunga persik yang mekar di musim semi, bunga paulownia yang cantik seperti salju, bunga hortensia di musim panas, hingga bunga krisan di musim gugur dan bunga plum di musim dingin, setiap tempat pasti menjadi spot foto yang sempurna untuk media sosial.

Keindahan Taiwan telah mendapatkan pengakuan internasional. Tidak hanya Tainan yang terpilih dalam majalah National Geographic Traveler sebagai Destinasi Paling Keren di Dunia 2024.

Sejak Februari 2024, Taiwan Tourism Administration mendirikan Taiwan Tourism Information Center di Jakarta.

Berkat lokasinya yang strategis yaitu di Central Park Mall, kantor ini telah mendapatkan sambutan positif dari pelaku industri pariwisata.

Selain itu, kantor ini juga menyediakan saluran informasi yang paling mudah diakses bagi wisatawan Indonesia, menerima tanggapan yang luar biasa, dan secara signifikan meningkatkan minat serta keinginan masyarakat untuk berwisata ke Taiwan.

Taiwan Tourism Information Center menyatakan bahwa tujuan utama pendirian kantor ini tidak hanya untuk melayani masyarakat, pelaku industri, dan media, tetapi juga untuk menyampaikan informasi pariwisata Taiwan secara real-time, tanpa hambatan jarak dan waktu, kepada setiap sahabat wisata Indonesia yang menyukai perjalanan.

Dalam perencanaan strategi pariwisata secara keseluruhan, kantor ini memperkuat merek Taiwan baru, Taiwan Waves of Wonder, yang menawarkan pengalaman wisata Taiwan penuh kejutan sepanjang tahun, di mana setiap musim adalah musim pariwisata.

Mengusung filosofi Taiwan is Your Best Friend, kantor ini secara aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan lokal, memperkuat eksposur merek, dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi