Disambut Hangat Ratusan Warga Aeknabara Barumun, Putra Mahkota Diulosi

Disambut Hangat  Ratusan Warga Aeknabara Barumun, Putra Mahkota Diulosi
Calon Bupati Padanglawas nomor 01 Putra Mahkota Alam Hasibuan disambut hangat dan diulosi masyarakat Aeknabara Barumun. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Aeknabara Barumun - Dukungan moral dan semangat untuk berjuang menghadapi Pilkada Padanglawas, calon Bupati Padanglawas nomor 01, Putra Mahkota Alam Hasibuan diulosi tokoh masyarakat Kecamatan Aeknabara Barumun, Sabtu (5/10).

Ulos adat batak yang diuloskan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan, adalah penghormatan sesuai adat Batak sekaligus penyemangat diri untuk tetap semangat dalam menghadapi Pemilihan Bupati Padanglawas.

Tokoh masyarakat Aeknabara Barumun langsung mangulosi Putra Mahkota Alam sesampai di lokasi pertemuan dengan ratusan masyarakat di Desa Aeknabara Tonga.

"Semoga ulos yang diberikan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan, semakin semangat dan tegar dalam menghadapi Pilkada Padanglawas 27 November nanti," sebut Parlindungan Hasibuan.

Putra Mahkota Alam menyapa warga.
Parlindungan mengatakan, pemberian ulos kepada Putra Mahkota Alam adalah simbol dukungan dari tokoh adat dan masyarakat Aeknabara Barumun.

"Kalau sudah di ulosi itu artinya Putra Mahkoya Alam itu sudah kita anggap saudara kita dan tentu akan kita perjuangkan apa yang menjadi cita citanya," tegasnya.

Memperoleh kehormatan, Putra Mahkota mengucapkan terimakasih atas do'a dan dukungan dari masyarakat.

Warga hadiri pertemuan dengan Putra Mahkota Alam.

"Terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat untuk penyemangat kepada saya pribadi dalam menghadapi Pilkada Padanglawas. Ini adalah suatu penyemangat bagi saya," ucap Putra Mahkota.


Ia juga berharap dengan adanya pemberian ulos ia lebih serius dan tegar dalam menghadapi Pilkada Padanglawas.

"Semoga pemberian ulos ini menjadikan semangat dalam diri saya untuk menjalani kehidupan ini termasuk menghadapi Pilkada Padanglawas. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Padanglawas jika diberi amanah untuk memimpin Padanglawas," ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Padanglawas, Amran Pikal Siregar, aggota DPRD dari Hanura Erwin Suwandi Harahap, Ketua PKS H Ali Juman Lubis, Ketua Tim Pemenangan HM Ridho Harahap.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi