Menaruh Asa di Pundak Asri Ludin-Lom Lom, Partai Buruh Deliserdang Turut Partisipasi Dana

Menaruh Asa di Pundak Asri Ludin-Lom Lom, Partai Buruh Deliserdang Turut Partisipasi Dana
Menaruh Asa di Pundak Asri Ludin-Lom Lom, Partai Buruh Deliserdang Turut Partisipasi Dana (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Exco Partai Buruh Kabupaten Deliserdang menggelar konsolidasi akbar dihadiri ratusan kader dari pengurus exco kecamatan, pimpinan serikat pekerja serikat buruh, kelompok petani dan nelayan.

Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Exco Partai Buruh Deliserdang di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Gant Dwi Warna, Nomor 1, Minggu (6/10).

Konsolidasi ini juga membahas dan mendeklarasikan pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deliserdang yang diusung Partai Buruh, yakni pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo Nomor Urut 2.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Deliserdang Lom Lom Suwondo, dan Ketua Dewan Penasehat Partai Buruh Pusat, Henry Saragih, yang disambut meriah oleh ratusan kader Partai Buruh Deliserdang.

Selain mendeklarasikan kemenangan Asri-Lom Lom, pada kegiatan tersebut seluruh peserta konsolidasi terlihat mengumpulkan dana yang dimasukan ke dalam kantung plastik. Para peserta terlihat antusias memberikan partisipasinya.

Menurut Willy Agus Utomo, Ketua Exco Partai Buruh Sumut, didampingi Ketua Exco Partai Buruh Deliserdang, Dedi Heriawan, dan Sekretaris, M Noprin, menyampaikan, pihaknya menaruh harapan besar di pundak Asri Ludin dan Lom Lom jika kelak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang 2025-2030.

"Selain mendukung suara, kami juga berpartisipasi dana untuk Cabup dan Cawabup kami, dr Aci, semoga dengan partisipasi ini menambah semangat juang cabup kami untuk berjuang bersama rakyat kecil di Deliserdang nantinya," kata Willly dalam pidatonya saat akan menyerahkan dana kutipan partisipasi buruh tersebut.

Masih kata Willy, pihaknya berjanji akan menyumbangkan 60 ribu suara untuk kemenangan Asri-Lom Lom. Suara itu terkonsolidasi dalam elemen buruh, petani, nelayan, rakyat miskin desa di Deliserdang nantinya.

"Pada Pileg kemarin bisa saja suara kita pecah karena ada suaranya nyaleg mungkin, tapi untuk Cabup semua menyatu, dan suara tergabung dalam Partai Buruh, sebanyak 60 ribu suara kita sumbangkan untuk Pak Asri dan Lom Lom nantinya," semangat Willly.

Ketua Partai Buruh Deliserdang, Dedi Heriawan, berpesan kepada Asri-Lom Lom agar kelak ketika terpilih dapat mengangkat kesejahteraan buruh, petani, nelayan, dan rakyat kecil.

"Sudah konsisten Pak Asri dan Lom Lom saat kami ketemu dan menyerahkan dukungan. Semoga Asri dan Lom Lom menang, dan rakyat Deliserdang punya harapan kesejahteraan kedepannya," ucap Dedi yang diaminkan seluruh peserta yang hadir.

Usai menerima dana partisipasi dari buruh yang diserahkan oleh jajaran pengurus Partai Buruh Sumut dan Partai Buruh Deliserdang, Calon Wakil Bupati Deliserdang Lom Lom Suwondo merasa sangat terharu. Ia pun sangat merasakan betapa dana buruh yang diberikan seyogyanya untuk keluarga buruh, akan tetapi harus diserahkan untuk pemenangan Cabup dan Cawabup Asri-Lom Lom.

Menurutnya hal ini akan menjadi motivasi dan semangat mereka untuk mewujudkan harapan dan aspirasi kaum buruh, petani, nelayan, dan rakyat kecil di Deliserdang jika kelak terpilih.

"Saya bisa nangis kalau panjang bicara, saya terharu dengan dukungan kaum buruh, ingatkan saya kalau nanti sudah dilantik, insya Allah Pak Asri dan saya selalu berpikir hingga tengah malam untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Deliserdang. Terima kasih atas partisipasi teman-teman buruh," tutup Lom Lom yang disambut tepuk tangan meriah peserta yang hadir.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi