Konsolidasi dengan Kordes se-Kecamatan Huragi, Putra Mahkota Minta Seluruh Tim Solid

Konsolidasi dengan Kordes se-Kecamatan Huragi, Putra Mahkota Minta Seluruh Tim Solid
Calon Bupati Padanglawas nomor 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan berfose bersama dengan koordes se Kecamatan Hutaraja Tinggi usai menggelar konsolidasi. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Hutaraja Tinggi - Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam meminta seluruh koordinator desa maupun Kordinator Kecamatan Hutaraja Tinggi untuk bekerja keras dan solid.

"Saya yakin kalau kita solid dan bekerja keras, insya Allah kemenangan bisa kita raih," kata Putra Mahkota Alam saat menggelar pertemuan konsolidasi dan evaluasi tim desa dan kecamatan se Kecamatan Hutaraja Tinggi Jumat (11/10) di Hutaraja Tinggi.

Putra mengajak semua koordes dan tim kecamatan terus melakukan koordinasi dan merapatkan barisan untuk mengambil hati masyarakat.

"Yang pertama kita lakukan, ajak keluarga dan kerabat terdekat, tetap santun dalam mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan," sebut Putra Mahkota.
Putra kembali menegaskan, bahwa untuk meraih kemenangan butuh kerja kerja dari semua tim.

"Sampaikan kepada semua masyarakat bahwa kita sungguh sungguh dengan niat tulus untuk membenahi Padanglawas yang kita cintai ini," tegas Putra.

Sementara Ketua Tim Kampanye H Fahmi Anwar Nasution meminta masyarakat Aliaga untuk sama sama memenangkan pasangan calon Putra Mahkota - Achmad Fauzan guna mewujudkan cita cita membangun Padanglawas.

"Kalau kita ingin Padanglawas ini maju, ingin adanya perubahan, maka caranya mari sama sama kita menangkan pasangan PMA -AFN," ajak Fahmi Anwar.
Untuk itu Fahmi mengingatkan semua masyarakat untuk satu langkah, satu pilihan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam- Achmad Fauzan Nasution.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi