PWI Tabagsel Diharap Hasilkan Karya Jurnalistik Membangun dan Bertanggung Jawab

PWI Tabagsel Diharap Hasilkan Karya Jurnalistik Membangun dan Bertanggung Jawab
PWI Tabagsel Diharap Hasilkan Karya Jurnalistik Membangun dan Bertanggung Jawab (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Wira Prayatna, mengharapkan Persatuan Wartawan Indonesia (PW) Tabagsel mampu menghasilkan karya jurnalistik yang membangun dan bertanggung jawab.

"Rekan-rekan PWI kiranya dapat menghasilkan karya-karya jurnalistik yang membangun dan bertanggung jawab," ucapnya saat menerima audiensi PWI Tabagsel di ruang kerja Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (19/10).

Di itengah derasnya arus informasi dan berbagai isu platform media sosial, serta persaingan ketat media saat ini, jurnalis harus mampu menyajikan berita yang memegang teguh aturan serta kode etik wartawan, dan menghindari berita bohong (hoaks).

"Pegang teguh kode etik sehingga terhindar dari sajian informasi hoaks," ujarnya.

Wira mengajak PWI Tabagsel untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka terwujudnya keamanan ketertiban di tengah masyarakat Sidimpuan.

Ketua PWI Tabagsel, Kodir Pohan, mengapresiasi sambutan hangat Kapolres Padangsidimpuan AKBP Wira Priyatna dan jajarannya.

"Semoga sinergi dan kolaborasi PWI bersama Polres Padangsidimpuan ini dapat terus terjaga, bahkan ditingkatkan, apalagi Kapolres dikenal dekat dengan jurnalis," ucapnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi