Dukungan Perubahan Palas Maju Semakin Kencang

Dukungan Perubahan Palas Maju Semakin Kencang
Pasangan Calon Bupati Padanglawas PMA - AFN bersama warga Ulu Barumun, Kamis (25/10) malam. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Ulu Barumun - Semangat memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution (FMA - AFN), semakin kencang.

Bahkan ratusan masyarakat dari beberapa desa yaitu Desa Paringgonan Jae, Tanjung, Tandihat dan Desa Siraisan Kecamatan Ulu Barumun, menegaskan, memilih dan memenangkan pasangan PMA - AFN adalah panggilan sedarah.

"Tidak ada lagi keraguan bagi kita semua untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 1, PMA -AFN," tegas Ali Jumro tokoh masyarakat Ulu Barumun saat bertemu PMA - AFN dengan ratusan masyarakat dari empat desa di Desa Paringgonan Jae Kamis (25/10) malam.

Pertemuan yang dirangkai dengan makan malam bersama itu, Ali Jumroh mengatakan, dukungan masyarakat untuk perubahan Padanglawas maju semakin kencang.

"Kalau Padanglawas mau ada perubahan, tidak ada pilihan kecuali memenangkan pasangan PMA - AFN," sebut Ali Jumro

Senada dengan itu Muliadi Hasibuan tokoh masyarakat Desa Siraisan, juga menyampaikan, masyarakat Padanglawas butuh bupati dan wakil bupati baru untuk menjawab kebuntuan dan persoalan yang terjadi di Padanglawas.

"Bupati sebelumnya kita sudah sama sama faham, sudah sama sama tahu, bagaimana kondisi Padanglawas saat ini, yang terjadi justru banyak meninggalkan persoalan," ucapnya.

Untuk itu Muliadi Hasibuan mengajak semua masyarakat khususnya masyarakat Ulu Barumun untuk menetapkan pilihan kepada pasangan PMA - AFN.

"Untuk pilkada sakalion parmarga hasibuan jolo hita pilih," sebut Muliadi dengan bahasa mandailing. Artinya untuk Pilkada kali ini kita pilih dulu yang bermarga hasibuan," imbuhnya.

Sedangkan Putra Mahkota mengatakan, jika ingin perubahan pilihannya adalah pasangan nomor 1. Pihaknya sudah menyiapkan konsep melalui visi misi untuk menata dan membangun Padanglawas.

Di antara program yang disiapkan adalah berobat gratis. Masyarakat yang iingin berobat ke rumah sakit hanya dengan membawa KTP sudah bisa mendapat pelayanan kesehatan.

Selain itu program lainnya termasuk membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya dan pembangunan infrastruktur.

"Insya Allah pasangan PMA - AFN sudah menyiapkan konsep membangun Padanglawas maju," katanya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi