Seorang Pria Tewas Diserang Anjing Rottweiler

Seorang Pria Tewas Diserang Anjing Rottweiler
Anjing jenis rottweiler (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Serdang Bedagai) - Seorang pria ditemukan meninggal dunia setelah diserang empat ekor anjing jenis rottweiler di areal kebun buah naga yang berada di Dusun XVII Hapoltahan, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, korban diketahui bernama Wahyudi (33) warga Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai. Di sekujur tubuh korban ditemukan luka robek akibat gigitan empat ekor anjing jenis rottweiler.

Kasatreskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro Sutarno mengatakan, pihaknya menerima informasi adanya seseorang yang meninggal dunia pukul 07.30 WIB di kebun milik Akiong (51) yang dipagar tembok batu keliling setinggi 2,7 meter.

"Jadi tadi pagi kita mendapat informasi dari warga, kita cek, ternyata benar, mayat tergeletak dalam keadaan telanjang dengan posisi miring," katanya, Jumat (29/11).

Hendro menjelaskan, pihaknya melakukan pengecekan bersama dengan tim Inafis Polres Serdang Bedagai. Kondisi tubuh korban mengalami luka-luka robek dan di sekitar TKP ditemukan sobekan-sobekan pakaian korban, dan juga tandan buah pisang diduga diambil korban.

"Korban meninggal dunia akibat kehabisan darah dengan luka di sekujur tubuh akibat diserang dan digigit anjing jenis rottweiler. Di kebun itu, seluruhnya ada 6 ekor. Dua di antaranya setiap hari dirantai," terangnya.

Di lokasi juga ditemukan barang bukti berupa 1 buah arit bergagang, 5 tandan pisang, 1 celana training panjang sudah robek dan sobekan baju korban.

"Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman, Kecamatan Sei Rampah, untuk dilakukan autopsi," tambah Hendro.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi