Ratusan Peserta Ikuti Fun Run di Bandara Kualanamu

Ratusan Peserta Ikuti Fun Run di Bandara Kualanamu
Ratusan peserta ikuti fun run (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Deli Serdang) - Manajeman kantor cabang PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandar Udara Internasional Kualanamu melaksanakan kegiatan FUN RUN di Area Gedung Administrasi, di Deli Serdang.

Kegiatan diikuti 500 peserta yang terdiri dari para pegawai beserta keluarga manajeman Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Kualanamu Deli Serdang, dan para komunitas bandara, serta masyarakat umum.

Wakil Direktur Utama Angkasa Pura II, Edwin Hidayat Abdullah mengatakan, dengan komitmen di tahun emas, pihaknya mengoptimaslisasi potensi bisnis untuk menjadi satu dari 16 bandar udara sebagai percontohan dari bandara-bandara lainya.

"Saat ini Bandar Udara Internasional Kualanamu Deli Serdang berbintang 4 versi skytrax," katanya, Sabtu (7/12).

Executive General Manager, Bayuh Iswantoro menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan manajeman PT Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Internasional Kualanamu mendukung program promosi pariwisata daerah.

"Kemajuan Bandar Udara Internasional Kualanamu Deli Serdang akan lebih berkembang," ujarnya.

Ajang ini gelar juga untuk mempromosikan dan meningkatkan potensi pariwisata di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dan Juga untuk memberikan alternatif kegiatan olahraga, dan hiburan bagi perserta yang mengikuti.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi