Promosikan Wisata, AP II Gelar Kegiatan Fun Run

Promosikan Wisata, AP II Gelar Kegiatan Fun Run
Edwin Hidayat Abdullah didampingi Eksekutif GM AP II Bayuh Iswantoro melepas FUN RUN 2019 di Area Gedung Administrasi KNIA (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily (Kualanamu) - PT AP II Bandara (Bandar Udara) Kualanamu melaksanakan kegiatan Fun Run di Area Gedung Administrasi, dilepas Wakil Direktur Utama Angkasa Pura II Edwin Hidayat Abdullah didampingi Eksekutif GM AP II Bayuh Iswantoro, Minggu (8/12).

Acara yang sangat meriah ini dihadiri 500 peserta yang terdiri dari para pegawai beserta keluarga di manajeman Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang. Para komunitas bandara serta masyarakat umum yang ikut serta dalam kegiatan Fun Run 2019.

Acara juga di meriahkan dengan hiburan Stand UP Comedy Fun Games, bazaar service motor Gratis Honda dan Yamaha, Aerobic/Zumba, family Games & Live Band40.

Selain itu yang membuat semakin meriah adalah pemberian door prize kepada para perserta Fun Run berupa 25 unit sepeda, 11 unit TV, mesin cuci, penginapan Hotel Horison SKY Kualanamu dan 4 tiket PP domestik serta hadiah lainnya yang menarik.

Edwin Hidayat Abdullah didampingi Eksekutif GM AP II Bayuh Iswantoro menjelaskan dengan komitmen di Tahun Emas, kita optimalisasi potensi bisnis untuk menjadi satu dari 16 bandar udara sebagai percontohan dari bandara-bandara lainya saat ini Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang berbintang 4 versi skytrax.

Melalui kegiatan ini diharapkan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional mendukung program promosi Pariwisata daerah. Kemajuan Bandara Kualanamu akan lebih berkembang. Memanfaatkan peluang promosi bagian dalam olahraga akan mengadakan Airport Fun Run peserta di bandara, sebagai mendukung misi untuk hidup sehat lewat Fun Run Bersama keluarga dan merayakan menyambut Tahun Baru 2020 kita akan merasakan serunya sensasi berlari santai di kawasan bandara.

Ajang ini gelar untuk mempromosikan dan meningkatkan potensi pariwisata di wilayah sumatera utara dan juga untuk memberikan alternatif kegiatan olahraga dan hiburan bagi peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

(KAH/JG)

Baca Juga

Rekomendasi