Apple Rilis iOS 12.4.4 untuk iPhone 6 dan 5s

Apple Rilis iOS 12.4.4 untuk iPhone 6 dan 5s
iOS (Forbes)

Analisadaily - Apple meluncurkan iOS 12.4.4 untuk perangkat iOS yang lebih lama. Ini adalah perangkat yang tidak kompatibel dengan iOS 13, tetapi masih diperbarui untuk menambalnya dengan perbaikan keamanan terbaru.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (13/12), daftar iPhone yang sedang diperbarui termasuk iPhone 6 dan iPhone 5s. IPad mencakup iPad Air (generasi 1), iPad mini 2 dan iPad mini 3. Terakhir, pembaruan juga tersedia untuk iPod touch 6.

Log perubahan tidak mengatakan banyak hal, dan ini merupakan pembaruan keamanan yang penting dan direkomendasikan untuk semua. Pengguna disarankan memperhatikan saran Apple dengan serius dan mengunduh tambalan ini jika masih memegang salah satu perangkat.

Meskipun tidak jarang bagi Apple untuk menambal versi OS yang lebih lama setelah yang baru dirilis jika ada implikasi keamanan, itu hanyalah contoh lain tentang bagaimana perusahaan berkomitmen untuk menjaga perangkatnya tetap terbaru dan aman.

Agar sepenuhnya memahami pentingnya situasi, iPhone 5 yang juga mendapatkan pembaruan ini (dan gambar di atas) diluncurkan pada September 2013. Itu 6 tahun atau 75 bulan yang lalu.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi