Inter Milan Targetkan Rekrut Arturo Vidal

Inter Milan Targetkan Rekrut Arturo Vidal
Arturo Vidal (Alpro)

Analisadaily.com, Italia - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Barcelona, Arturo Vidal, adalah salah satu target klub di bursa transfer Januari 2020.

Antonio Conte bertekad untuk menambah pengalaman dalam jajarannya selama Januari karena Inter ingin memperkuat posisi mereka di puncak Serie A Italia.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (10/1), laporan telah sangat menyarankan bahwa Vidal, yang penampilannya di Barcelona telah dibatasi musim ini, ada di radar Inter Milan.

Berbicara mengenai masalah transfer, Marotta mengatakan kepada Sky Sports News pihaknya melakukan sesuatu. Sebab, ini adalah momen penting dan pihaknya ingin terus maju.

"Vidal adalah salah satu tujuan kami. Pasar ditutup pada akhir Januari. Kami bekerja keras, tetapi untuk meningkatkan kualitas skuad kami, pemain-pemain penting diperlukan," katanya.

Conte dikatakan lebih suka prospek untuk menandatangani Vidal daripada Christian Eriksen, yang diperkirakan akan pindah 20 juta Pounds ke San Siro selama Januari.

Inter juga dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk kapten Manchester United, Ashley Young, yang telah menolak kontrak satu tahun di Old Trafford.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi