Panasonic Perkenalkan Kamera Keamanan Berbentuk Lampu

Panasonic Perkenalkan Kamera Keamanan Berbentuk Lampu
Panasonic HomeHawk Floor (Ubergizmo)

Analisadaily.com, Las Vegas - Kamera keamanan lazim digunakan di tempat umum, perkantoran, bank atau objek vital lain yang sering dijadikan pusat aktivitas manusia.

Bahkan saat ini untuk mengontrol aktivitas anak atau mewaspadai tindak kejahatan, banyak orang menggunakan kamera keamanan di rumahnya.

Namun kadang kala pemasangan kamera keamanan sering menimbulkan ketidaknyamanan sebagian penghuni rumah karena merasa aktivitasnya terus dipantau.

Dalam Consumer Electronics Show (CES) 2020 di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika Serikat, Panasonic menjawab persoalan tersebut dengan produk yang baru mereka luncurkan.

Kamera keamanan HomeHawk Floor didesain sebagai lampu yang dilengkapi dengan kamera sehingga bisa menyatu dalam dekorasi ruangan. Dengan alat ini Anda dapat memiliki kamera tersembunyi anti ketidaknyamanan.

Anda dapat dengan mudah mengaturnya di mana saja yang sesuai tanpa ada orang lain yang menaruh curiga. Dengan kamera ini Anda dapat memonitor anak-anak, hewan peliharaan, dan kondisi rumah tanpa membuat mereka sadar adanya kamera pemantau.

Selain samar, kelebihan lain HomeHawk Floor memiliki fitur Full HD 1080p dengan tampilan berwarna saat malam yang cukup mengesankan.

Ketika listrik padam, Anda bisa memiliki cadangan baterai hampir satu jam. Kamera ini juga kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa untuk menampilkan gambar dan mengontrol pencahayaan.

Informasi dari Ubergizmo, Sabtu (11/1) menyebut, untuk saat ini Anda dapat membelinya dengan harga $ 249 atau sekitar Rp 3,4 juta.

Baca Juga

Rekomendasi