Pertunjukan Barongsai Meriahkan Imlek di Bandara Kualanamu

Pertunjukan Barongsai Meriahkan Imlek di Bandara Kualanamu
Barongsai di Bandara Kualanamu (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - PT Angkasa Pura (AP) II menggelar pertunjukan barongsai tonggak, kuis interaktif dan konser musik untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2571 di Bandar Kualanamu, Sabtu (25/1) siang.

Selain itu beragam ornamen, lampion dan pernak-pernik khas imlek juga terpasang di setiap sudut Bandar Kualanamu. Ada pula ikon tikus logam yang menandakan shio tahun baru imlek 2020.

Eksekutif GM AP II, Djodi Prasetyo mengatakan, seluruh rangkaian pertunjukan serta ornamen itu akan terpasang selama perayaan imlek.

"Dengan pertunjukan barongsai tonggak, sudah banyak yang berswafoto di spot tersebut," ujar Djodi.

Menurutnya suasana imlek di Bandar Kualanamu mulai terasa sejak sepekan terakhir.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan pengalaman kepada pengguna jasa terutama wisatawan. Kita ingin membuat mereka merasa senang saat berada di lingkungan bandara, menikmati sejumlah ornamen yang kita pasang. Dengan harapan mereka bisa berlama-lama di Bandar Kualanamu," sebutnya.

Pengembangan fasilitas di Bandara Kualanamu terus dilakukan secara konsisten. Program Airport Digital Journey Experience adalah bagian dalam implementasi smart airport untuk mencapai visi perusahaan: to be the best smart & connected airport operator in the region.

"Beberapa fasilitas airport digital journey experience yang telah tersedia di Bandara Kualanamu mulai dari indonesia airports mobile app, self check-in, digital wayfinding, digital lounge, smart taxi, smart baggage, e-booth, hingga smart toilet.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi