Amazon Musik Capai 55 Juta Pelanggan di Dunia

Amazon Musik Capai 55 Juta Pelanggan di Dunia
Ilustrasi pengguna Amazon Music (Ubergizmo)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Saat ini, dua platform streaming musik terbesar adalah Apple Music dan Spotify, yang masing-masing memiliki 113 juta pelanggan dan 248 juta pengguna aktif bulanan.

Namun, Amazon tidak membuang waktu untuk mengejar ketinggalan karena perusahaan telah mengumumkan, bahwa Amazon Music saat ini mempunyai 55 juta pelanggan.

“Kami bangga mencapai tonggak luar biasa ini dan kewalahan dengan tanggapan pelanggan kami terhadap Amazon Music. Strategi kami unik dan, seperti semua yang kami lakukan di Amazon, dimulai dengan pelanggan kami,” kata Wakil Presiden Amazon Music, Steve Boom.

“Kami selalu fokus pada perluasan pasar untuk streaming musik dengan menawarkan pilihan yang tak tertandingi pendengar musik karena kami tahu bahwa pendengar yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda,” tambahnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (25/1), salah satu alasan mengapa Amazon berhasil menyusul secepatnya karena fleksibilitas dari Musik Amazon.

Tidak seperti Apple Music yang merupakan layanan berbayar saja dan Spotify yang menawarkan tingkat berbayar dan gratis, Amazon Music memiliki banyak pilihan bagi pengguna untuk dipilih.

Ini menciptakan opsi untuk pengguna yang menginginkan layanan streaming musik dengan kualitas audio yang lebih baik, atau mereka yang lebih memilih layanan streaming musik yang lebih normal.

(CSP)

Baca Juga