Cristiano Ronaldo: Kobe Bryant Legenda Sejati

Cristiano Ronaldo: Kobe Bryant Legenda Sejati
Kobe Bryant (Twitter @Kobe Bryant)

Analisadaily.com, Italia - Setelah Neymar, kini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menyampaikan turut berduka atas meninggalnya mantan superstar Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu (26/1) akhir pekan kemarin.

Dalam peristiwa itu, Bryant, bersama putrinya, Gianna, meninggal dunia dan tujuh orang lainnya setelah helikopter yang tumpangi jatuh di dekat kota Calabasas di California di Los Angeles County.

"Sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya Gianna," tulis Ronaldo dalam akun Twitter-nya dilansir dari Fox Sports, Senin (27/1).

“Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Mengirim belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. Legenda RIP,” ujar Ronaldo.

Lionel Messi juga tidak dapat menutupi rasa sedihnya atas kepergian juara NBA lima kali itu, namun bintang Barcelona tidak memiliki banyak kata-kata, dan hanya mengatakan, bahwa Kobe adalah pria jenius.

"Kamu jenius seperti beberapa orang lain. Saya tidak punya kata-kata. Semua cintaku untuk keluarga dan teman-teman Kobe,” tulis Messi.

Kobe mendapatkan penghargaan MVP pada tahun 2008, dan ia dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga di Final NBA 2009 dan 2010.

Bryant juga merupakan All-Star 18 kali untuk pergi dengan banyak penghargaan lainnya, termasuk dua medali emas Olimpiade dengan Amerika Serikat.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi