Angkasa Pura II: Wartawan Mitra Strategis Kami

Angkasa Pura II: Wartawan Mitra Strategis Kami
Pertemuan antara PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu dengan awak media (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu, Djodi Prasetyo, mengatakan bahwa wartawan adalah mitra strategis mereka sejak dulu. Maka hubungan yang baik ini harus dijaga lewat pertemuan silaturahmi.

Hal itu disampaikannya di hadapan awak media cetak dan elektronik yang bertugas di Bandara Kualanamu dalam acara silaturahmi di Radja Cafee Jalan Sultan Serdang.

Hadir dalam pertemuan itu Manager Airport Duty Luas Tambunan, Plt Humas Paulina Simbolon serta stafnya, Balqis dan Mulia Rahman.

Menurutnya tujuan pertemuan itu tidak lain untuk mempererat hubungan antara AP II selaku pengelola bandara dengan media. Diharapkan ke depan tetap terjalin komunikasi dua arah yang baik terkait pemberitaan.

"Apa yang sudah terjalin selama ini antara wartawan dengan AP II kiranya terus berkelanjutan dan ditingkatkan" ujar Djodi, Jumat (14/2).

Apa lagi, anjut Djodi, dia baru menjabat kurang lebih sebulan di Bandara Kualanamu. Maka dukungan wartawan sangat penting untuk mendukung kinerja melalui pemberitaan.

"Kita ketahui saat ini KNIA lagi terus berjuang untuk naik kelas dari bintang empat menjadi bintang lima versi SkyTrax, dan akan menjadi salah satu bandara HUB bagian barat bertaraf international," sambungnya.

Jika target itu tercapai, maka Bandara Kualanamu akan setara dengan Bandara Changi di Singapura.

"Maka perlu dukungan pemberitaan baik melalui media cekat dan elektronik.Untuk itu ke depan kita terbuka pada rekan -rekan pers tentang kepentingan pemberitaan yang baik."

Untuk konfirmasi, Djodi mengimbau awak media bisa dilakukan melalui humas, OIC atau langsung kepada dirinya sebagai EGM.

"Sekali lagi saya berharap dengan pertemuan ini terjadi sinergi dua arah yang baik demi kejayaan Bandara Kualanamu yang kita cintai," pungkasnya.

Pertemuan tersebut diapresiasi para wartawan mewakili media masing-masing yang hadir, diantaranya Kali Harahap (Analisa) Irianto (Waspada) Petrus (SIB) Surya Darma (Metro TV) Sukri (TV One) dan Gunawan mewakili media online.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi