Tabrak Pejalan Kaki, Seorang Anak Tewas di Tempat

Tabrak Pejalan Kaki, Seorang Anak Tewas di Tempat
Jubel Siregar mendapat perawatan intensif akibat ditabrak pengendara sepeda motor (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pagaran - Seorang anak berusia 13 tahun meninggal di tempat usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Lintas Siborongborong-Pagaran, tepanya di Desa Lumban Julu, Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Minggu (8/3) malam.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, kecelakaan maut itu bermula saat korban Zendro Pasaribu mengendarai sepeda motor nomor polisi BB 3015 BI berboncengan dengan Jupri Pasaribu dan Aril Pasaribu datang dari arah Siborongborong menuju Pagaran.

Namun ketika melintasi Km 08 korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga menabrak seorang pejalan kaki, Jubel Siregar (38).

Akibat kecelakaan itu Zendro mengalami luka serius di bagian kepala, wajah dan sekujur tubuhnya. Karena lukanya cukup parah, ia langsung menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

Sedangkan dua orang yang dibonceng, Jupri Pasaribu dan Aril Pasaribu, mengalami luka-luka dan saat ini masih dirawat intensif di Puskesmas Pagaran.

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

"Sedangkan kendaraan korban sudah kita amankan guna kepentingan penyidikan," ujar W. Baringbing, Senin, (8/3).

(CAN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi