Diego Simeone Sebarkan Kesadaran Tentang Corona

Diego Simeone Sebarkan Kesadaran Tentang Corona
Diego Simeone (Twitter @Simeone)

Analisadaily.com, Spanyol – Pelatih Atletico Marid, Diego Simeone, menggunakan media sosial untuk menyebarkan kesadaran di tengah wabah koronavirus. Ia menyerukan agar orang-orang tetap tinggal di Spanyol untuk mencegah penyebaran virus dan melindungi semua yang ada di sekitarnya.

Permainan LaLiga dan Segunda telah ditunda setidaknya untuk dua hari pertandingan berikutnya sebagai upaya memerangi penyebaran COVID-19, yang terus mengganggu olahraga di seluruh dunia.

Simeone, yang meraih kemenangan 16 besar Liga Champions Atletico atas Liverpool pada hari Rabu, menggunakan media sosial untuk menyebarkan kesadaran tentang coronavirus.

"Saya ingin mengirimi Anda pesan kesadaran. Dari rumah saya, saya mengundang Anda semua untuk mengikuti jalan yang ditetapkan oleh para ahli, menjaga diri kita sendiri dan semua orang di sekitar kita. Mari kita tetap di rumah,” kata Simeone dalam postingan-nya di Twitter.

Dilansir dari Fox Sports, Sabtu (14/3), ada lebih dari 5.000 kasus coronavirus di Spanyol, dengan lebih dari 100 kematian.

Secara global, lebih dari 5.400 orang telah meninggal akibat virus ini setelah lebih dari 145.000 kasus.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi