Hari Pertama UNBK SMK di Palas dan Paluta Aman Lancar

Hari Pertama UNBK SMK di Palas dan Paluta Aman Lancar
Kacabdis Gunung Tua, Mara Doli, memonitoring pelaksanaan UNBK di SMK Huristak, Senin (16/3) (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Padanglawas Utara - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Burhan Harahap, didampingi Asisten I, Syarifuddin Harahap, dan Kacabdis Gunung Tua, Mara Doli, memonitoring pelaksanaan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) SMK.

Sekda bersama tim lainnya melakukan kunjungan monitoring UNBK di sejumlah SMK negeri maupun swasta di wilayah Paluta, didampingi Kasi Ketenagaan SMK, Mangatas Siregar. Sementara Kacabdis Gunung Tua, Mara Doli, memantau pelaksanaan UNBK di SMKN Huristak.

Kacabdis Gunung Tua, Mara Doli menyampaikan, pelaksanaan UNBK SMK Palas dan Paluta tahun ini berjalan dengan lancar, dan tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaannya.

"Hasil pantauan yang dilakukan di hari pertama ini, pelaksanaan UNBK berjalan aman dan lancar," kata Mara Doli, Senin (16/3).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk kepada Pemerintah Kabupaten Palas dan Paluta, serta para kepala sekolah sehingga pelaksanaan UNBK berjalan dengan aman, sesuai harapan.

Informasi dihimpun, di Dinas Pendidikan Provsu Cabang Gunung Tua, jumlah siswa yang mengikuti pelaksanaan UNBK di Kabupaten Paluta dan Palas diikuti 1.688 siswa, dengan jumlah sekolah penyelenggara 25 SMK baik swasta maupun negeri.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi