Karakter Jota Terpopuler di Free Fire

Karakter Jota Terpopuler di Free Fire
Karakter Jota (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Setelah dirilis di server global pada 16 Maret 2020 lalu, karakter Jota yang terinspirasi dari Joe Taslim sekarang resmi menjadi salah satu karakter terpopuler dengan jumlah penggunaan karakter tertinggi dalam game Free Fire, bukan hanya di Indonesia namun secara Global.

Jota adalah karakter in-game pertama yang berasal dari Indonesia dan begitu dicintai oleh para Survivors (sebutan untuk event ingame Pesta Jota yang memberikan kesempatan bagi seluruh pemain untuk memiliki karakter Jota secara gratis.

Event ini telah berlangsung pada tanggal 16-31 Maret 2020. Selain itu, tentu saja Garena, selaku perusahaan penerbit dan pengembang game dengan perkembangan paling cepat di dunia, terus akan melanjutkannya dengan berbagai inisiatif baru.

Dalam durasi 7 hari sejak perilisan perdananya di server global karakter Jota sukses menjadi salah satu penjualan karakter tertinggi secara global. Kemudian antusiasme Survivors terhadap Jota terus berlanjut, hingga pada 2 pekan sejak perilisan tersebut, karakter Jota sudah digunakan oleh lebih dari 50 persen pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire mengatakan, Jota sekarang menjadi salah satu karakter in-game paling laris, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Para pemain Free Fire ternyata menyukai skill bawaan yang kami sematkan di dalamnya.

"Tentu ini merupakan suatu permulaan yang baik dan diharapkan turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, terutama karena Jota adalah tokoh yang terinspirasi dari Joe Taslim, seorang aktor laga kebanggaan tanah air," katanya, Jumat (3/4).

Lebih lanjut lagi, Joe Taslim juga menjadi bagian dari cerita video yang tayang di halaman YouTube resmi Garena. Cerita video pertama, yakni Jota VS Dewi Dangdut telah ditayangkan sejak 2 pekan lalu dan direspon dengan sangat antusias hingga mencapai hampir 5 juta views.

Dalam cerita video tersebut, Joe Taslim dikalahkan berkali-kali oleh sosok misterius yang menggunakan akun Dewi_d4ngdut91. Cerita video terbaru berjudul Joe Taslim Dibantai! Ungkap Siapa Dewi Dangdut! yang diunggah di YouTube pada 31 Maret telah mencapai lebih dari 3,5 juta views hanya dalam kurun waktu beberapa hari sejak diluncurkan, memberikan penonton lebih banyak petunjuk mengenai sosok misterius tersebut.

Garena juga menantang para Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire) dan semua orang untuk turut memecahkan misteri tersebut dengan mengungkap siapakah pemilik akun Dewi_d4ngdut91 yang bisa berkali-kali mengalahkan Jota. Bagi para Survivors yang dapat menebak dengan benar akan diberikan 50 Bundle Jota Gratis untuk 50 pemenang yang akan dipilih secara acak!

Baca Juga

Rekomendasi