Lomba Vlog Mencari Sosok Perempuan Tangguh

Lomba Vlog Mencari Sosok Perempuan Tangguh
Flyer kegiatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Banda Aceh - Lembaga Natural Aceh bekerja sama dengan Forum Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Aceh mengadakan lomba vlog bertema 'Ketangguhan Perempuan' dengan sub-tema perempuan muda, disabilitas, perubahan iklim dan bencana (Covid-19).

Ketua Panitia Pelaksana, Risna Erita menyebut, terkait pandemi global Covid-19, generasi muda bisa mengisi masa-masa social distancing dengan berbagai kegiatan positif penuh arti dan bermakna.

Salah satunya, kata Risna dengan mengikuti kegiatan Perempuan Tangguh Natural Aceh 2020 (PTNA20).

PTNA20 adalah salah satu inisiasi dan program advokasi Natural Aceh bersama Forum PRB Aceh. Kegiatan ini, katanya terbuka untuk orang-orang yang mempunyai ide sosial terhadap keberadaan dan ketangguhan perempuan di Indonesia.

Ketua Forum PRB Aceh, Nasir Nurdin berharap kegiatan ini menjadi sebuah program advokasi dan literasi masyarakat.

"Kami mengundang orang-orang dengan hati nurani dan ide kreatif untuk memvisualkan ketangguhan perempuan muda Indonesia yang memberikan warna serta wawasan baru bagi Indonesia tentang arti ketahanan perempuan," kata Nasir didampingi Ketua Lembaga Natural Aceh, Zainal Abidin Suarja, Rabu (15/4).

Pendaftaran lomba dibuka pada 15 April sampai 15 Juni 2020 dan pengumuman pemenang pada 20 Juni 2020 di Banda Aceh.

Panitia menyediakan hadiah tabungan pendidikan untuk juara I, II dan III serta voucher pulsa untuk juara IV, V, dan VI. Juga ada doorprize gantungan kunci SDGs, baju kaos serta buku Pop Up. Selain itu, semua peserta juga akan mendapat e-seritifikat.

(MHD/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi