Meriahkan HUT ke-77 RI, Warga Kelurahan Sukadame Laksanakan Berbagai Lomba

Meriahkan HUT ke-77 RI, Warga Kelurahan Sukadame Laksanakan Berbagai Lomba
Meriahkan HUT ke-77 RI, Warga Kelurahan Sukadame Laksanakan Berbagai Lomba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Memperingati HUT ke-77 RI, warga Jalan Perjuangan I, II dan III, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, merayakannya dengan berbagai rangkaian perlombaan.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan di antaranya estafet tepung, oper karet dengan menggunakan sedotan, joget balon untuk ibu dan bapak. Sementara untuk anak-anak lomba makan kerupuk, ambil duit ckin dan panjat pinang. Rangkaian kegiatan ini sebagai wujud membangun kekompakan sesama warga di Lingkungan I, II dan III.

"Satu hari sebelum HUT RI, perlombaan sudah dilaksanakan, malam tadi para bapak-bapak sudah melaksanakan perlombaan trup bergembira, dan dilanjut hari ini dengan berbagai rangkaian perlombaan untuk para mamak-mamak dan anak-anak," kata Ketua Panitia, Heru, Rabu (17/8).

Kepala Lingkungan III, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Andre berterima kasih kepada warga Jalan Perjuangan, karena rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar, serta penuh semangat dengan rasa kebersamaan.

"Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan rasa kebersamaan, dan pendanaanya ini didapat dari donatur dan masyarakat, artinya dari kita dan untuk kita, semoga apa yang dilakukan menjadikan kita lebih kompak antar sesama warga di Lingkungan I, II dan III," harapnya.

"Kegiatan perayaan HUT RI ini diharapkan dapat menjadi momen untuk memupuk rasa kebersamaan dan membangun kekompakan antar warga, dan kedepannya bisa dilakukan lebih meriah lagi dengan memperbanyak perlombaan lainnya,” tutup Andre didampingi Heru.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi