Jimmy Sihombing Salurkan Paket Lebaran

Jimmy Sihombing Salurkan Paket Lebaran
Wakil Bupati Dairi, Jimmy Sihombing menyerahkan paket lebaran kepada pelajar di Desa Sumbul Kecamatan Berampu, Jumat (22/5). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sidikalang - Wakil Bupati Dairi, Jimmy Sihombing menyalurkan paket lebaran kepada sejumlah kaum muslim di 5 desa/kelurahan di daerah ini, Jumat (22/5).

Jimmy menemui warga dan menyerahkan donasi bersumber dari biaya pribadi dan keluarga Raja Na Pogos. Uluran tersebut berupa sirup dan bahan pangan.

Jemaah tersebut berada di Desa Sambaliang, Pasi, Sumbul, Karing Kecamatan Berampu dan Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang.

Pejabat muda ini mengatakan, dapat memahami kesulitan ekonomi masyarakat di tengah pandemi corona. Sebagai umat beragama, dirinya terpanggil untuk meringankan beban penduduk, termasuk jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Dalam situasi seperti sekarang ini, kita patut bersyukur karena diberi kesehatan. Mudah-mudahan wabah Corona segera berlalu agar aktivitas kembali normal,” kata Jimmy.

Sahdin Angkat mewakili jemaah di Sidiangkat mengapresiasi kepedulian Jimmy. “Ketulusan seorang pejabat mendatangi penduduk patut diteladani,” kata Sahdin.

(SSR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi