Satlantas Polres Sergai Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pelayanan

Satlantas Polres Sergai Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Pelayanan
Cek suhu tubuh (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Mendukung program new normal di tengah pandemi Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Satlantas Polres Sergai menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, menggunakan masker, menjaga jarak, serta menggunakan pembatas antara petugas dengan masyarakat.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni mengatakan, penerapan SOP pada pelayanan dalam mendukung program new normal.

“Mendukung program pemerintah menyongsong new normal, kita terapkan SOP pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Robin, Rabu (24/6).

Robin juga menjelaskan, jajaran Polres Sergai baik bidang pelayanan dan satuan kerja lainnya telah menerapkan SOP dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Polres Sergai telah menerapkan SOP tersebut pada ruang pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam mendukung program new normal,” tandasnya.

(MZ/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi