Dipicu Uang Bongkar Muat, Jamaluddin Tewas Ditikam

Dipicu Uang Bongkar Muat, Jamaluddin Tewas Ditikam
Pelaku penikaman Jamaluddin (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deli Tua - Akibat perselisihan uang kutipan bongkar muat, seorang pria bernama Jamaludin Bangun (38) ditikam temannya di Pasar Deli Tua, Jalan Stasiun, Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (24/6) malam.

Akibat dari peristiwa itu, Jamaluddin yang tinggal di Desa Cinta Damai, Kecamatan Patumbak, harus meregang nyawa akibat luka tusuk yang dialaminya.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sembiring Deli Tua. Namun karena luka di bagian dada sebelah kiri sangat serius, nyawanya tidak tertolong lagi," kata Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, Kamis (25/6).

Tewasnya Jamaluddin itu dilaporkan keluarganya ke Polsek Deli Tua yang langsung melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi. Pelaku yang telah diketahui identitasnya langsung diburu.

Personel Polsek Delitua kemudian melakukan cek TKP di Jalan Stasiun dan mencari keberadaan pelaku. Sekitar pukul 23.36 WIB, polisi menangkap pelaku berinisial PB (45) warga Jalan Argadusema, Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua.

"Pada saat ditangkap, PB tak melawan dan petugas langsung membawanya ke Polsek Deli Tua," terang Zulkifli.

Dari hasil introgasi, motif penikaman ini karena perselisihan antara Jamaluddin dan PB mengenai kutipan uang bongkar muat barang.

"Pelaku sudah ditahan, motif penikaman ini adanya perselisihan dalam pengutipan uang SPSI," tandas Zulkifli.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi