Istirahat Setahun, Blackpink Pecahkan Rekor

Istirahat Setahun, Blackpink Pecahkan Rekor
Personil Blackpink (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Korea Selatan - Bintang K-pop, Blackpink, mencetak rekor baru untuk pemutaran perdana terbesar dalam sejarah YouTube pada hari Jumat, 26 Juni 2020.

Secara keseluruhan, ada 1.65 juta penggemar menonton pembukaan video baru mereka untuk lagunya ‘How You Like That’, memecahkan rekor yang dibuat oleh sesama kelompok K-pop BTS pada Februari 2020.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (27/6), lagu yang menandai kembalinya mereka setelah istirahat selama setahun adalah single utama dari studio pertama band LP, yang akan keluar pada bulan September.

Videonya menampilkan anggota band Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo dalam pengaturan termasuk hutan hujan yang rimbun dan istana es serta dikelilingi penari dan patung kuda di aula berkubah besar.

Dalam siaran pers pra-rilis yang disiarkan di situs streaming video, Jisoo mengatakan, trek tersebut tentang tidak gentar dengan situasi gelap dan (harus) tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk berdiri lagi.

Bagian empat yang semakin populer juga ditetapkan untuk melakukan ‘How You Like That’ untuk pertama kalinya di The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon pada hari Jumat.

Blackpink juga merupakan grup musik yang paling banyak pelanggan di YouTube, dengan 37.5 juta pengikut, dijuluki Blinks, dan menayangkan perdana lagu baru mereka di saluran VLive dan YouTube pada pukul 10 pagi BST.

Jumlah 1.65 juta pemirsa mengalahkan rekor BTS untuk video mereka dengan hit mereka, ‘On’, yang menarik 1,54 juta pemirsa.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi