Catherine Wilson Positif Sabu

Catherine Wilson Positif Sabu
Catherine Wilson. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Hasil tes urine artis Catherine Wilson dinyatakan positif menggunakan sabu. Ia sendiri sudah diamankan oleh aparat kepolisian.

"Sudah (dites urine), sudah. Hasilnya positif metamfetamin atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (17/7) sebagaimana dilansir dari detikcom.

Yusri mengatakan hingga saat ini status Catherine Wilsonmasih terperiksa. Dia menyebut saat ini Catherine Wilson masih diperiksa di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

"Masih diperiksa ini. Masih kita dalami," imbuhnya.Terkait sejak kapan memakai sabu, Yusri mengatakan pihaknya masih terus menggali keterangan.

"Tadi pagi memang benar ada salah seorang public figure yang berhasil (diamankan) di kediamannya ya di sekitar Ciganjur, inisialnya CW alias K atas laporan dari masyarakat.

Ditemukan langsung pada yang bersangkutan dua paket jenis sabu," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/7).

Seperti diketahui, artis Catherine Wilson ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dua paket sabu disita dari pemain sinetron itu.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi