Pemburu Best Deal: Jasa Ekspedisi Terdekat Sewa Truk Cargo Murah

Pemburu Best Deal: Jasa Ekspedisi Terdekat Sewa Truk Cargo Murah
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Saat berburu inovasi jasa ekspedisi terdekat cargo murah, kami temukan sewa truk canggih Deliveree.

Jasa ekspedisi Indonesia adalah pasar yang unik karena lebih dari 75% perusahaan angkutan truk memiliki kurang dari 20 truk (Report Linker, 2020). Karena pemilik truk terlalu kecil sebagai perusahaan, ini menimbulkan tantangan bagi bisnis yang biasanya menyiapkan stok lebih untuk memenuhi permintaan tinggi mereka. Pada saat permintaan tinggi, jika Anda membutuhkan 30 truk, mengingat sifat industri truk Indonesia yang terbagi-bagi, Anda harus menghubungi beberapa broker atau jasa ekspedisi terdekat untuk bertemu dan mendapatkan cargo murah terbaik sesuai dengan kebutuhan pengiriman Anda.

Sebagai hasilnya, kehadiran platform teknologi yang mampu membantu penawaran dan permintaan menjadi sangat dibutuhkan saat ini, khususnya di industri FTL (muatan truk penuh). Platform teknologi ini bekerja sebagai perantara antara pengirim muatan, operator truk dan agen sehingga mengurangi banyak kesenjangan, keterlambatan dan biaya dalam hal komunikasi.

Sekarang, editor kami memilih salah satu platform truk yang paling terjangkau dan fleksibel di pasar yang telah berhasil membantu dan menyelamatkan pelanggan sebanyak 30% dari besarnya biaya transportasi kargo mereka. Deliveree dapat melakukan hal ini dengan cara menggabungkan ribuan vendor truk pada platformnya dan menggunakan struktur harga yang kompetitif yang dapat menyediakan harga penawaran terendah di antara vendor lain untuk tiap rute.

Deliveree masuk di Indonesia pada tahun 2015 dan saat ini telah bermitra dengan lebih dari 30,000 truk dan van. Mereka adalah salah satu penyedia jasa ekspedisi kargo terbesar di Indonesia. Baca lebih lanjut untuk mempelajari lebih tentang Deliveree, bagaimana jasa ekspedisi ini dapat membantu bisnis Anda, dan cara untuk memanfaatkan banyak layanan dan manfaat gratis mereka yang dirancang untuk memenuhi tuntutan kebutuhan pelanggan bisnis yang rutin.

Tentang Jasa Ekspedisi Deliveree
Play Store rating: 4.8/5 dengan 11,969 ulasan dari pengguna

Deliveree masuk tahun 2015 di Indonesia dan sejak itu dikenal sebagai salah satu logistics startup Indonesia atau jasa ekspedisi terkemuka untuk sewa truk. Dapatkan harga cepat untuk semua sewa truk atau rute di seluruh Indonesia menggunakan kalkulator cek ongkir yang nyaman. Karena ada ribuan truk yang terdaftar di platformnya, Deliveree dapat memberikan layanan cargo murah untuk pelanggan mereka. Layanan pelanggan mereka bekerja 24/7 untuk menjawab semua pertanyaan Anda.

Kelebihan

  • Kalkulator harga dan teknologi canggih
  • Harga terendah
  • Harga all-in
  • 10 jenis truk tersedia
  • Layanan pelanggan 24/7
  • Pemesanan same-day atau segera
  • Tidak perlu kontrak
  • Fitur lacak dan bagikan kalkulator harga
Kekurangan

  • Tersedia hanya FTL
  • Terbatas di Pulau Jawa, Bali & Lombok
  • Tidak bisa sewa truk saja
Bagaimana Cara Kerja Deliveree?

Deliveree menggunakan model penawaran kompetitif yang memberikan penawaran terendah sebagai harga resmi cargo murah di platformnya. Jika Anda mencari ekspedisi terdekat, teknologi mereka dapat mencocokkan pemesanan Anda dengan truk di dekat lokasi pengambilan Anda pada hari yang sama atau hari berikutnya. Armada truk yang beroperasi di dalam platform Deliveree sudah terlatih. Anda dapat menyewa truk untuk ukuran apa saja dari 30.000 truk yang tersedia di platform, termasuk Tronton Wingbox, Fuso, Engkel, hingga city car. Area layanan termasuk Bali, Lombok, dan sebagian Sumatera.

Beberapa fitur khusus yang ditawarkan Deliveree termasuk:

  • Harga cargo murah harian yang serupa atau lebih baik dari rate perusahaan
  • Harga sudah termasuk sewa truk, sopir, bahan bakar, tol, dan waktu tunggu
  • Penugasan ke truk terdekat berdasarkan pada lokasi pengambilan dan ekspedisi terdekat
  • Penjadwalan pemesanan hingga 2 minggu ke depan
  • Harga terjangkau untuk pemesanan segera
Pengalaman Kami Dengan Deliveree

Seperti banyak jasa ekspedisi lainnya, Deliveree menghimbau pelanggannya untuk mengunjungi situs web atau aplikasi selulernya untuk mendapatkan penawaran. Namun, informasi yang dibutuhkan lebih sedikit dibandingkan dengan lainnya, yaitu hanya dengan memasukkan alamat pickup, tujuan, jenis truk saja. Kami mendapatkan penawaran instan dalam waktu kurang dari 30 detik.

Harga bervariasi berdasarkan jarak dan jenis kendaraan sewa truk yang Anda pilih. Apa yang benar-benar membuat perbedaan di harga adalah jumlah barang yang Anda butuh untuk kirimkan. Jika Anda mengirim paket kecil dan menengah, kami merekomendasikan beberapa perusahaan pengiriman kilat ekspres bergengsi di Indonesia seperti JNE, J&T, Tiki dengan cabang di seluruh negeri. Deliveree, di sisi lain, adalah pilihan ekonomis untuk cargo murah besar dan berat ketika Anda berencana untuk menggunakan jasa ekspedisi FTL.

Kami juga melakukan panggilan ke layanan pelanggan mereka untuk memberikan Anda gambaran tentang kualitas CS. Agen CS mereka memberikan respons terhadap pertanyaan kami dalam waktu kurang dari 2 menit, dan juga memberikan instruksi ke kami secara menyeluruh mengenai cara menggunakan aplikasi dan mendapatkan harga untuk ekspedisi kami. Secara keseluruhan, kami sangat terkesan dengan profesionalisme agen CS mereka.

Deliveree sebagai jasa sewa truk berbasis teknologi, dipersiapkan dengan baik dalam hal standarisasi, otomasi, dan kapasitas layanan. Aplikasi Deliveree dapat membantu menghubungkan pelanggan dengan ribuan driver dalam hitungan menit. Ada lebih dari 30.000 pengemudi di Indonesia yang siap melayani kebutuhan jasa ekspedisi pelanggan. Dan jumlah ini terus bertambah dari tahun ke tahun. Selain itu, Deliveree juga cukup fleksibel bagi pelanggan yang membutuhkan pengiriman segera atau menjadwalkan pemesanan mereka hingga 2 minggu ke depan. Lead time untuk pemesanan segera mereka juga lebih cepat terutama dibandingkan dengan perusahaan truk konvensional yang berkisar 1 hingga 6 jam tergantung pada kendaraan yang dipesan.

Fitur Menarik Dari Deliveree Untuk Bisnis

  • Asuransi Pengiriman Gratis
Deliveree memberikan asuransi gratis berdasarkan jenis kendaraan yang digunakan, ada pilihan upgrade dengan harga yang terjangkau. Untuk jenis kendaraan terkecilnya yaitu city car, Deliveree memberikan asuransi gratis hingga 2 juta rupiah, dan untuk Tronton, jenis kendaraan terbesarnya, asuransi gratis hingga 10 juta rupiah. Asuransi ini dapat diupgrade dengan harga yang terjangkau. Untuk info lebih lanjut mengenai asuransi upgrade mereka, dapat di cek di aplikasi mereka sebelum membuat pemesanan.

Dalam hal asuransi, Deliveree adalah salah satu ekspedisi terdekat untuk sewa truk dengan polis asuransi yang baik gratis maupun berbayar. Tim mereka juga cepat dalam menangani masalah dan keluhan pelanggan. Pembaca dapat memeriksa ulasan pelanggan tentang kinerja jasa ekspedisi Deliveree baik di Google atau Play Store.

  • Pengembalian Surat Jalan (POD) dan COD
Jika Anda bergabung di program bisnis, Deliveree akan membuka fitur yang lebih menarik, seperti pengembalian surat jalan (POD) dan COD. Fitur-fitur ini dimaksudkan untuk bisnis. Anda mungkin pernah bertanya tentang bagaimana mengembalikan POD, terutama ketika Anda sewa truk ekspedisi terdekat seperti tronton atau truk besar lainnya yang pastinya tidak efisien untuk melakukan perjalanan kembali tanpa beban selain dokumen kecil. Fitur keren dari Deliveree ini dapat membantu memperlancar operasi Anda.

Karena bisnis ingin dokumen atau uang dikembalikan kepada mereka sesegera mungkin, Deliveree memastikan bahwa Anda akan menerima dokumen pada hari berikutnya dan uang Anda di transfer pada hari yang sama. Biaya jasa pengembalian POD hanya Rp 10.000 dan untuk COD adalah 0,75% dari uang yang terkumpul. Deliveree mengklaim bahwa mereka adalah yang tercepat untuk pengembalian POD dan juga menawarkan biaya layanan terendah untuk pengembalian COD.

Deliveree sebagai cargo murah memahami bahwa menangani dokumen dan uang membutuhkan perlindungan ekstra. Anda tidak perlu merasa terlalu khawatir karena layanan pengembalian POD dan COD dari Deliveree ini memiliki asuransi dan aman. Deliveree berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan ini untuk mendukung kebutuhan bisnis yang berkembang dengan ekspedisi terdekat.

  • Pemesanan Batch
Deliveree juga menyediakan fitur pemesanan batch untuk pelanggan yang memiliki volume pemesanan yang tinggi dan banyak. Fitur keren ini memungkinkan pengguna untuk memesan banyak pemesanan sekaligus. Fitur ini tersedia untuk pelanggan bisnis yang menggunakan Deliveree sebagai jasa ekspedisi terpercaya mereka. Bayangkan terhubung dalam hitungan detik ke sewa truk dari ekspedisi terdekat dalam hitungan detik. Tentunya hal ini akan membawa kemudahan bagi customer.

Untuk pelanggan bisnis yang memiliki pengiriman rutin, semua fitur yang disebutkan di atas dapat ditingkatkan dengan bergabung dengan program bisnis yang mereka pilih untuk ikut serta keluar. Program ini memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggannya mulai dari pembayaran fleksibel (pascabayar, atau prabayar), asuransi barang gratis hingga 1 miliar rupiah, hingga banyak fitur hebat lainnya yang terkait dengan jasa ekspedisi seperti proses pemetaan, pengembalian surat jalan dan COD, pemesanan batch, hingga armada khusus, baca lebih lanjut dan mari pelajari lebih lanjut tentang layanan ini.

Anda dapat menghubungi cargo murah Deliveree CS 24/7 yang mendukung semua operasi dan pertanyaan mereka dengan mengunjungi situs web resmi mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan sewa truk mereka.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi