Transportify, Rekan 3PL Anda Untuk Same-Day Delivery Service

Transportify, Rekan 3PL Anda Untuk Same-Day Delivery Service
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Rekan 3PL terbaik ini bantu bisnis maju di Filipina. Baca untuk temukan lebih lanjut.

Memilih menggunakan jasa layanan pengiriman untuk memenuhi kebutuhan logistik Anda sering kali merupakan opsi yang paling memungkinkan bagi banyak perusahaan yang mengalami pertumbuhan dan permintaan yang lebih tinggi. Langkah besar ini tentunya membutuhkan pertimbangan yang cermat. Memercayai perusahaan logistik adalah risiko yang membuat banyak orang takut untuk memakainya. Maka, Anda harus melakukan penilaian menyeluruh dan memastikan bahwa Anda membuat pilihan yang tepat.

Dalam artikel ini, kami akan mencantumkan 7 alasan yang menjadikan Transportify mitra logistik pihak ketiga yang ideal untuk bisnis Anda di Filipina. Sebagai perusahaan 3PL, editor kami percaya akan pentingnya kepercayaan dalam hubungan profesional. Karena itu, pilihan utama kami harus membuat semua klien merasa sepenuhnya percaya dalam pilihan mereka sebelum membuat komitmen apa pun.

1 - Pengalaman dan Kualifikasi

Menempatkan kepercayaan pada perusahaan logistik tentu jauh lebih nyaman jika mereka memiliki rekam jejak yang terbukti dan banyak pengalaman. Ketika mempertimbangkan 3PL, kita mempertimbangkan apa yang telah mereka lakukan di industri ini — pengaruh apa yang mereka miliki? Apakah Anda memiliki akses ke pengalaman dan ulasan dari pengguna? Apakah mereka akan mengizinkan Anda untuk berbicara dengan kontak referensi?

Sejak diluncurkan pada 2015, Transportify telah menyediakan layanan pengiriman yang luar biasa kepada pelanggannya. Mereka membantu ribuan pelanggan untuk kebutuhan pribadi atau bisnis mereka. Transportify mengubah permainan untuk industri logistik di Filipina. Mereka menyediakan layanan same-day delivery service secara efisien dan andal. Anda ingin memastikan bahwa mereka berlisensi penuh dan diasuransikan untuk beroperasi jika mereka memenuhi standar kualitas yang diakui secara internasional dan dapat menunjukkan bahwa rantai pasokan mereka optimal, aman, dan patuh.

2 - Jenis Armada dan Fleksibilitas

Ukuran armada sangat penting untuk bisnis logistik ketika perusahaan mengalami pertumbuhan yang signifikan: seberapa fleksibel perusahaan 3PL incaran Anda? Apakah mereka menawarkan skalabilitas untuk same-day delivery service? Akankah mereka secara efektif mendukung Anda saat Anda tumbuh, dan adakah batasan seberapa banyak mereka dapat menangani peningkatan kebutuhan pengiriman Anda? Namun bagaimana jika Anda membutuhkan lebih banyak truk? Untuk Transportify, mereka memiliki 7 jenis kendaraan berbeda, dimana tiga tersedia untuk model yang lebih besar. Ini adalah jenis fleksibilitas yang sedang kita bicarakan untuk perusahaan angkutan truk. Anda dapat memilih model apapun tergantung kebutuhan Anda. Misalnya, kendaraan ekonomi, yang terdiri dari sedan, sangat cocok untuk peralatan kecil atau mengirimkan barang-barang yang rapuh seperti furnitur kaca. Van tertutup adalah pilihan terbaik Anda untuk pindahan rumah atau mengangkut banyak persediaan untuk bisnis Anda.

Pilihan tepat untuk dapat berbicara dengan 3PL yang sanggup mendukung 3PL same-day delivery service dan memahami sepenuhnya kebutuhan Anda. Jika Anda memerlukan layanan pengiriman hari yang sama di Manila, Anda memerlukan perusahaan logistik yang mampu mendukung pengiriman Anda.

3 - Teknologi Canggih

Seberapa modern 3PL yang ingin Anda gunakan? Apakah mereka merangkul inovasi dalam industri logistik, atau apakah mereka masih menggunakan cara lama? Akan membantu jika Anda menyadari pentingnya tumbuh dengan perusahaan logistik yang mendukung same-day delivery service dan yang berpengalaman dalam perangkat lunak dan teknologi terbaru. Jika tidak, Anda mungkin akan tertinggal karena kurangnya inovasi dari mereka.

3PL modern yang telah merangkul teknologi akan menawarkan banyak solusi logistik yang berharga, termasuk perencanaan rute waktu nyata, analisis data lanjutan, dan banyak lagi. Demikian halnya dengan Transportify saat pertama kali diluncurkan di Filipina. Ini memberi warga Filipina same-day delivery service yang cepat, mudah, dan andal yang dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik. Teknologi mereka yang kaya akan fitur menarik memungkinkan Anda untuk menetapkan langsung ke pengemudi pilihan Anda, mengedit pemesanan Anda sendiri, menyimpan lokasi yang sering digunakan, dan melakukan banyak pemesanan secara bersamaan.

4 - Layanan Yang Dapat Disesuaikan

Apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda? Karena ada begitu banyak pilihan, Anda harus memastikan bahwa ketika memutuskan 3PL yang akan digunakan, Anda memilih perusahaan yang dapat menyesuaikan layanan sesuai kebutuhan Anda. Hindari perusahaan yang mengambil pendekatan bisnis 'satu ukuran untuk semua'. Sebaliknya, pilih mitra same-day delivery service yang mengenali dan memahami kebutuhan pribadi Anda dan pada akhirnya akan menjadi perpanjangan dari bisnis Anda sambil menyempurnakan strategi mereka saat Anda terus berkembang. Lebih dari sekadar memastikan pengiriman dilakukan untuk Anda, Transportify sangat sesuai untuk bisnis Anda. Mereka menyediakan layanan tambahan termasuk penjadwalan untuk pemesanan dua minggu sebelumnya, ruang ekstra untuk kendaraan lain, pembantu tambahan, dan bantuan khusus. Selain itu, Anda dapat memilih untuk bergabung dengan program bisnis mereka untuk layanan tambahan yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda. Beberapa dari layanan ini termasuk pembayaran tunai saat pengiriman dan bukti pengiriman, armada khusus, proses pemetaan, dll.

Sekali lagi, pelajari lanjut referensi apapun jika memungkinkan. Berbicara dengan klien akan memberi Anda wawasan berharga tentang pengalaman mereka, dan apakah calon 3PL memenuhi janjinya atau tidak.

5 - Kemudahan Komunikasi

Melakukan kontak pertama dengan 3PL akan memberi Anda ide bagus tentang bagaimana mereka berinteraksi dengan klien mereka. Apakah ada banyak yang menunggu? Bagaimana pertanyaan Anda diproses? Seberapa baik Anda diterima? Selain itu, Anda pasti ingin mengetahui bagaimana mereka akan berkomunikasi dengan Anda selama ini. Apakah ada alat atau aplikasi yang akan mereka gunakan untuk memberi Anda informasi terbaru dalam hal status pengiriman atau lokasi pengemudi?

Di Transportify, mereka menggunakan teknologi GPS mutakhir, yang secara rutin memberi tahu Anda lokasi pengemudi Anda. Anda dapat melacaknya secara real-time, memungkinkan Anda, pada gilirannya, untuk terus memberi tahu pelanggan Anda dengan ETA yang akurat. Belum lagi layanan pelanggan 24/7 mereka yang selalu tersedia untuk komunikasi yang lebih mudah diakses. Memastikan same-day delivery service yang dipilih, amanah pada Anda dengan aman dan terjamin.

6 - Budaya Perusahaan

Teliti budaya perusahaan. Bisnis macam apa mereka? Nilai apa yang mereka pegang? Apakah mereka memiliki pengaruh yang besar terhadap komunitas lokal? Apakah mereka mengupayakan diversifikasi di dalam perusahaan mereka? Ini semua adalah pertanyaan yang, ketika dijawab, akan memberi Anda wawasan yang sangat baik tentang bagaimana mereka akan berbisnis dengan mereka. Di Transportify, semua pengemudi mereka menjalani proses aplikasi yang sangat komprehensif. Dan itu tidak berakhir di situ; saran yang diberikan pelanggan setelah pemesanan mereka membantu memantau kinerja pengemudi. Memastikan semua pengemudi akan memberikan tingkat profesionalisme yang sama dalam setiap pemesanan yang mereka lakukan.

7 - Lokasi dan Jangkauan Area Layanan

Perusahaan 3PL yang paling efektif akan memiliki jaringan yang luas dengan mitra dan koneksi di seluruh dunia. Jadi, untuk logistik di Manilla dan sekitarnya, Anda pasti ingin menyewa perusahaan ternama seperti Transportify. Mereka memiliki pengaruh yang membentang di seluruh penjuru Luzon dan dapat menangani semua jenis pengiriman global. Layanan mereka berkembang melampaui layanan angkutan truk untuk disewa. Mereka mungkin memiliki area layanan yang terbatas, tetapi dengan tingkat pertumbuhan mereka sejak diluncurkan, kami berharap partner same-day delivery service dapat meningkatkan skala lebih besar dalam waktu singkat.

Kesimpulan

Ini hanyalah beberapa alasan mengapa menurut kami Transportify adalah pilihan nomor satu Anda untuk kebutuhan logistik pribadi dan bisnis Anda. Kami sangat merekomendasikannya untuk pengiriman Anda berikutnya. Selama Anda mengikuti daftar diatas, melakukan uji coba, dan membuat keputusan dengan hati-hati, Anda tidak akan mengalami masalah. Jika Anda ingin mempelajari layanan mereka lebih jauh dan mencari tahu apakah Transportify cocok untuk Anda, jangan ragu untuk menghubungi mereka hari ini.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi