Jasa Pengiriman Barang Perusahaan Trucking Cargo Tercepat

Jasa Pengiriman Barang Perusahaan Trucking Cargo Tercepat
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Ulasan ini bantu temukan perusahaan trucking cargo terbaik. Baca jasa pengiriman barang berikut.

Indonesia sedang mengalami masa keemasan jasa pengiriman barang. Dari surat kilat, kurir sepeda motor, barang besar dengan truk ukuran sedang, atau FTL dengan truk besar - bisnis dan konsumen tidak pernah memiliki begitu banyak pilihan dengan syarat dan harga kompetitif. Ombak besar apa yang menyebabkan semua ini? Kami punya satu jawaban untuk Anda.

Teknologi.

Revolusi aplikasi seluler dan alat online lainnya mengubah jasa pengiriman barang. Lebih baik lagi, mereka secara drastis mengurangi harga dan menghemat uang Anda. Artikel utama hari ini menampilkan salah satu perusahaan trucking yang paling terkenal di Indonesia dengan teknologi generasi ke-3 peningkatan layanan pelanggan dan harga lebih murah 30%. Kami serius, teruslah membaca karena Anda pasti ingin tahu tentang semua manfaat gratis dan penghematan biaya yang diperoleh pelanggan mereka.

Gambaran Umum Perusahaan Deliveree
Deliveree Indonesia adalah jasa pengiriman barang yang telah beroperasi sejak tahun 2015. Pertama kali dibuka di Thailand, kemudian ke Indonesia dan Filipina. Deliveree adalah marketplace canggih yang menghubungkan pelanggan ke ribuan same-day. Pelanggan dapat memesan berbagai kendaraan mulai dari city car hingga tronton untuk barang secara umum, barang dagangan, dan cargo logistik. Deliveree berfokus pada penyedia solusi untuk masalah dan kendala terkait pengiriman barang mengadaptasi teknologi canggih, fitur yang baik, dan dukungan langsung bagi pelanggan. Dengan semua upaya di atas, Deliveree berusaha menciptakan standar baru untuk jasa pengiriman barang yang lebih cepat, efisien, terjangkau, dan mendukung.

Deliveree melihat ada kebutuhan akan perbaikan dari perusahaan trucking cargo dalam waktu pengiriman untuk pelanggan yang ingin mengirim barang besar. Layanan Full Truck Load (FTL) ditawarkan oleh Deliveree sebagai jasa pengiriman barang sehingga pelanggan dapat memiliki pengiriman lebih cepat tanpa menunggu konsolidasi barang sampai truk penuh. Salah satu perusahaan logistik yang focus dengan Less than Truck Load (LTL) adalah dakota cargo. Kami menemukan kelemahan dari layanan FTL adalah biaya masih bisa sangat mahal jika barangnya tidak banyak dan utilisasi yang sangat rendah, karena sebagian besar perusahaan trucking cargo menggunakan truk yang sangat besar. Namun, Deliveree menawarkan berbagai jenis kendaraan di aplikasi mereka sehingga orang dapat memilih jenis kendaraan yang tepat atau muatan truk berdasarkan berat dan dimensi barang. Ini pasti akan menghindari pelanggan membayar lebih karena ruang kosong. Deliveree menggunakan kombinasi jenis kendaraan kanan dan layanan FTL melalui aplikasi sebagai kunci mereka dalam menyediakan jasa pengiriman yang lebih cepat dan hemat biaya.

Berapa biaya Deliveree?
Deliveree dapat memperoleh harga semurah mungkin karena mereka bekerja dengan ribuan perusahaan trucking cargo. Dengan fungsi mereka sebagai marketplace, Deliveree dapat menegosiasikan harga terbaik untuk setiap rute dan setiap kendaraan. Harga mereka juga transparan tanpa biaya tersembunyi, membuat biaya logistik Anda menjadi lebih mudah diprediksi dan lebih aman. Harganya sangat transparan karena Deliveree memiliki kalkulator harga yang terhubung ke aplikasi dan Anda juga dapat berbagi penawarannya dengan kolega Anda. Harga tersebut juga mencakup banyak fitur bagus untuk jasa pengiriman barang seperti Aplikasi untuk pemesanan, pelacakan dan obrolan langsung, CS 24/7, asuransi gratis, dan banyak manfaat lainnya.

Tentang harga: Harga bervariasi berdasarkan jarak dan jenis perusahaan trucking cargo yang Anda pilih, namun umumnya lebih rendah dari standar pasar sebesar 30%. Untuk ekspedisi jarak jauh dari Jakarta ke Bandung, biaya kami adalah Rp 1.350.000 untuk CDD. Harga sudah termasuk truk, supir supir, bahan bakar, tol, waktu tunggu dan asuransi gratis Rp 8.000.000. Namun, harga hanya kompetitif ketika Anda mengirim barang besar dan berat di FTL. Untuk paket kecil dan menengah, kami sarankan Anda untuk pergi dengan mal pengiriman jasa pengiriman barang atau perusahaan trucking cargo LTL lainnya.

Bagaimana cara kerja Deliveree?
Dengan Deliveree, Anda akan terhubung ke 30.000 driver yang tersedia di platform. Berbagai jenis kendaraan dari perusahaan trucking cargo yang tersedia dalam aplikasi juga merupakan nilai tambah karena Anda dapat memilih dari city car untuk mengirim barang yang lebih kecil hingga Tronton Wingbox untuk barang yang besar. Anda diizinkan memesan jenis kendaraan Deliveree secepat 1 jam sebelum waktu pengambilan, atau selama 2 minggu sebelum waktu pengambilan. Ini akan mengurangi biaya pengiriman Anda sambil mempertahankan waktu pengiriman yang cepat karena Anda dapat memilih jenis kendaraan yang tepat sesuai dengan berat barang Anda. Kami juga menemukan opsi yang memungkinkan pelanggan membuat pemesanan berdasarkan jam, yang disebut Pemesanan Sehari Penuh. Pilihannya adalah pengiriman di dalam Jabodetabek dalam waktu 10 jam dan pengiriman di dalam area lokasi pengambilan lainnya dalam waktu 8 jam. Opsi Pemesanan Sehari Penuh ini hanya tersedia untuk jenis kendaraan dari city car hingga fuso heavy.

Mengenai area layanan, Deliveree telah menjangkau kota-kota besar di pulau Jawa untuk lokasi penjemputan dan di seluruh Indonesia untuk tujuan. Anda juga dapat memiliki beberapa lokasi pengantaran atau tujuan dalam satu pemesanan (satu truk). Kami menguji aplikasi dan Anda dapat menyimpan hingga 15 lokasi penurunan. Jasa pengiriman barang ini benar-benar akan membantu mengurangi biaya logistik Anda dan memiliki pengiriman yang efektif dan efisien.

Pengguna juga dapat menggunakan truk Deliveree untuk memindahkan barang dari Jabodetabek ke kota-kota lain dalam skema jangka panjang. Karena ini adalah layanan FTL dari jasa pengiriman barang, barang Anda lebih aman karena tidak ada barang klien lain di truk selain milik Anda. Untuk harga jarak jauh, Deliveree juga sudah memperhitungkan semua tarif tol dalam biaya pemesanan. Menjadikannya sangat nyaman bagi Anda dengan harga terbaiknya.

Yang tidak kalah menarik, Deliveree dilengkapi dengan fitur lacak, di mana Anda dapat melacak keberadaan pengemudi dan barang Anda secara langsung, tanpa gangguan dari perantara atau kerumitan untuk menghubungi operator. Ini juga memiliki fitur berbagi di mana orang-orang di lokasi drop-off atau manajer Anda juga dapat memantau kemajuan pengiriman. Dukungan Pelanggan yang sangat responsif terhadap Deliveree yang tersedia 24/7 akan memandu Anda dan menjawab pertanyaan Anda tentang layanan Deliveree.

Ruang untuk perbaikan: Kami tidak dapat menemukan waktu estimasi barang sampai pada aplikasi atau situs web Deliveree. Informasi ini akan sangat membantu pelanggan karena mereka memiliki harapan kapan barang akan dikirim ke tempat tujuan oleh perusahaan trucking cargo yang mereka pilih. Selain itu, kami juga ingin melihat lebih banyak area cakupan untuk pengambilan barang selain kota-kota besar di Jawa.

Kesimpulan akhir:
Tim editorial kami merekomendasikan Deliveree sebagai jasa pengiriman barang terbaik karena telah menawarkan solusi melalui teknologi canggihnya yang dapat meningkatkan dan menumbuhkan logistik. Kami percaya bahwa Deliveree akan terus berkembang dan menawarkan lebih banyak fitur dan layanan untuk menciptakan logistik yang lebih cepat dan lebih efisien di Indonesia. Kami juga berharap dapat melihat lebih banyak perusahaan trucking cargo yang menggunakan teknologi untuk menyelesaikan masalah logistik. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan pembaruan Deliveree, Anda dapat mengunjungi situs web mereka.

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi