Ulang Tahun Polwan, Kompol Arifin: Selalu Ayomi Masyarakat

Ulang Tahun Polwan, Kompol Arifin: Selalu Ayomi Masyarakat
Seorang personil Polwan Polsek Medan Timur meniup kue ulang tahun yang diberikan Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Kepolisian Sektor Medan Timur memberikan kejutan kepada personel Polisi Wanita saat memperingati Hari Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia ke-72, Selasa (1/9).

Pada saat perayaan, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, memberikan kejutan dengan memanggil para Polwan Polsek Medan Timur untuk masuk keruangannya.

Personel Polwan itu dipanggil untuk diberikan pengarahan terkait kinerja para personel.

"Kita beri kejutan dengan berpura-pura memanggil seluruh personil Polwan terkait kinerja," kata Kompol Arifin.

Kata dia, para Polwan Polsek Medan Timur yang tidak mengetahui akan diberi kejutan oleh personel kemudian masuk ke ruangan Kapolsek.

"Di dalam ruangan, Polwan ini dipanggil diberi pengarahan," ucapnya.

Pada saat bersamaan, Wakapolsek Medan Timur, Iptu Erisman Purba bersama personel lain menunggu di luar.

"Para Polwan ini tidak mengetahui, kalau di luar ruangan sudah ada Waka dan para personel membawa kue," lanjut Kompol Arifin menjelaskan.

Saat sedang memberikan pengarahan, Iptu Erisman dan personel lain mendadak masuk dengan diiringi lagu selamat ulang tahun. Para Polwan yang berada di ruangan terkejut dan tertawa bahagia.

"Mereka sempat terkejut saat personel mendadak masuk dengan membawa kue dengan diiringin lagu selamat ulang tahun," kata dia.

Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahu, ia pun menyuapi kue ulang tahun kepada semua Polwan yang merayakan ulang tahun yang ke-72.

Pada kesempatan itu, Kompol Arifin, mengucapkan selamat ulang tahun kepada para Polwan Polsek Medan Timur dan berharap Polwan tetap menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai penegak hukum.

"Kepada Polwan agar selalu bekerja secara profesional dan mengayomi masyarakat," tambah Kompol Arifin.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi