12 PAC Demokrat Palas Solid Dukung Tondi Roni Tua

12 PAC Demokrat Palas Solid Dukung Tondi Roni Tua
Solid dukung Tondi Roni Tua (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan – Sebanyak 12 Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Padanglawas menyambut hangat dan mendukung sepenuhnya atas pengangkatan Tondi Roni Tua sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Padanglawas.

"Atas nama PAC terdiri dari 12 kecamatan mendukung sepenuhnya Tondi Roni Tua untuk memimpin Partai Demokrat di Padanglawas," ungkap Ketua Dewan (PAC) Kecamatan Batanglubu Sutam, Abbas, Rabu (23/9).

Pascaturunnya SK DPP Partai Demokrat yang mengangkat Tondi Roni Tua sebagai Plt Ketua sudah terjawab selama adanya kevakuman.

"Sebagai kader dan fungsionaris partai, tidak ada kata lain kecuali mendukung sepenuhnya kepemimpinan Tondi Roni Tua sebagai Ketua Partai Demokrat di Padanglawas," tegasnya.

Abbas berharap, di bawah komando Tondi Roni Tua, Demokrat di Palas bisa terus mengalami kemajuan. Terutama konsolidasi organisasi dan membesarkan partai di daerah Padanglawas berjalan dengan baik.

"Saya optimis kepemimpinan Tondi mampu untuk membawa Partai Demokrat lebih baik dan lebih bersemangat," ucapnya.

Lebih jauh Abbas mengungkapkan, penunjukan Tondi sebagai pimpinan Demokrat Palas adalah amanah partai yang harus dijunjung tinggi dan didukung.

"Jadi begini, jika ada statemen menyatakan ada PAC yang tidak mendukung itu tidak benar. Sampai saat ini tidak ada perpecahan dan tetap solid mendukung Tondi Roni Tua," tandas Abbas.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi