Arteta Menyerang Balik Agen Ozil

Arteta Menyerang Balik Agen Ozil
Mesut Ozil dan Mikel Arteta (Getty Images)

Analisadaily.com, London - Mikel Arteta menyerang balik agen Mesut Ozil karena menyebutkan sebagai pelatih yang tak jujur.

Seperti diketahui, nasib Ozil yang semakin tidak jelas bersama The Gunners membuat geram sang agen, Erkut Sogut.

Sogut menuduh Arteta tidak sepenuhnya jujur ??tentang situasi terkait playmaker berusia 32 tahun itu.

Keberatan dengan tudingan tersebut, Arteta balik menyerang.

"Jika Anda harus memimpin, mereka harus mempercayai Anda. Agar mereka dapat mempercayai Anda, Anda harus jujur," kata Arteta, dilansir dari SportsMole, Rabu (28/10).

"Anda harus jelas dan Anda harus mampu memberi tahu orang-orang, secara langsung, kabar baik dan buruk. Kemudian Anda harus konsisten dengan apa yang Anda katakan, tuntutan yang Anda ajukan, dan apa yang Anda terapkan," tegasnya.

"Ketika sesuatu terjadi, Anda memuji mereka dan kemudian ketika tidak, ada konsekuensinya. Kemudian Anda menciptakan budaya dan dalam budaya itu orang harus bertanggung jawab," sambung pelatih berusia 38 tahun itu.

"Orang-orang harus meningkatkan (kualitas) dan mereka harus mencapai standar yang kami butuhkan satu sama lain dari klub sepakbola ini untuk sukses," tukasnya.

Ozil yang masih terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 2021 sudah menyatakan keinginannya untuk bertahan. Namun peluang yang diberikan pelatih kepadanya relatif kecil.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi