Bupati Terima Kunjungan Letkol Robinson

Bupati Terima Kunjungan Letkol Robinson
Bupati Batu Bara Zahir memberikan kain songket Kepada Danlanal Sebagai bentuk Penghargaan Khas Melayu Batu Bara, Senin (23/11). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Bupati Batu Bara, Zahir, menerima kedatangan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, Senin (23/11).

Ini merupakan silahturahmi pertama Danlanal TBA yang baru saja di lantik. Dalam kesempatan ini, Zahir, menyampaikan selamat datang kepada Danlanal.

“Semoga nyaman dalam mengemban tugas serta pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Danlanal saling bersinergi,” kata Zahir.

Letkol Robinson, juga berterima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah menerima dengan sangat baik.

"Saya tugas di Tanjung Balai Asahan merupakan tugas saya pertama di wilayah barat. Sebelumnya saya kebanyakan bertugas di wilayah timur,” ujar Letkol Robinson.

“Untuk itu saya harus banyak belajar mengenai adat dan budaya di daerah sekitar sini. Dan tetap menjalani hubungan baik bersama pemerintahan kabupaten Batu Bara,” tuturnya.

Kegiatan ini juga saling bertukar cendramata dan pemberian kain songket Kepada Danlanal sebagai bentuk penghargaan Khas Melayu Batu Bara.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi