Wujudkan Pilkada Bersih dan Transparan, Salman Ajak Seluruh Masyarakat Jadi Saksi

Wujudkan Pilkada Bersih dan Transparan, Salman Ajak Seluruh Masyarakat Jadi Saksi
Salman Alfarisi dan istrinya memberikan hak suara dalam Pilkada Medan 2020 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Calon Wakil Wali Kota Medan, Salman Alfarisi, mengajak seluruh masyarakat agar menjadi saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing dalam rangka mewujudkan, pemilu yang jujur, adil dan transparan.

Ajakan ini disampaikan Salman m saat ditanya wartawan usai melakukan pencoblosan di TPS 47 Kompleks JIP I, Jalan Karya Wisata, Lapangan Voli Blok 3/4, Rabu (9/12).

"Kita ingin mewujudkan Pilkada yang jujur, bersih dan transparan. Kita harapkan seluruh masyarakat menjadi saksi, jangan tinggalkan TPS," ajak Salman.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sembari mewujudkan Pilkada yang aman, damai, jujur dan bersih.

"Kita mengajak seluruh masyarakat Kota Medan mewujudkan Pilkada yang aman, damai, jujur dan bersih," ucapnya lagi.

Dalam kesempatan itu juga Salman menargetkan 60 persen suara dalam Pilkada Medan 2020.

"Sesuai dengan target kita, kita menargetkan 60 persen sesuai juga dengan hasil survei yang sampai kepada kita," jelasnya.

Salman mengharapkan pihak penyelenggara dan aparat keamanan tidak menghalang-halangi warga yang ingin menyaksikan proses pelaksanaan dan penghitungan suara di TPS-TPS.

"Kita mengharapkan penyeleggara dan aparat tidak menghalang-halangi masyarakat yang ingin menyaksikan proses penghitungan di TPS," tandasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi