McGregor Jalani Diet Ketat Jelang Lawan Poirier

McGregor Jalani Diet Ketat Jelang Lawan Poirier
Conor McGregor (Marca)

Analisadaily.com, Dublin - Conor McGregor akan kembali ke pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) menghadapi Dustin Poirier. Namun sebelum pertemuan itu, petarung Irlandia ini telah mengikuti diet ketat saat ia mencoba mencapai batas ringan 155 pound.

Ahli gizi McGregor, Tristin Kennedy, berbicara tentang program yang sedang diikuti.

"Ini memerlukan kerja tujuh hari seminggu. Jelas, Anda mendapat cuti dan hal-hal seperti itu, tetapi itu memerlukan rencana nutrisi harian, panduan suplementasi, memasak, mengikuti semua sesi pelatihannya, mengamati, mengambil data," kata Kennedy ESPN.

"Jika saya perlu memasak, saya harus memasak. Aku meletakkan semua yang Conor masukkan ke tubuhnya ke dalam gram. Dari tingkat makro, yang berarti protein, lemak, dan karbohidrat Anda, turun ke tingkat mikro, di mana Anda berbicara tentang nutrisi tertentu, Vitamin A, Vitamin B, dan segalanya," sambungnya.

Kata dia, semuanya sudah dipetakan. Semuanya terawat. Semuanya dihitung hingga gram. Makanannya terdiri dari sumber protein tanpa lemak, ayam, ikan, salmon, daging sapi, telur.

Dia lanjut menceritakan, ada karbohidrat kompleks yang bagus dan unsur mikro yang baik, seperti herba, basil, oregano Anda. Ia memiliki diet seimbang yang hebat.

Dari berbagai sumber protein, berbagai sumber karbohidrat dari makanan sehat. Itulah kuncinya.

"Saya mendengar orang mengatakan bahwa mereka fokus pada satu makanan atau dua atau tiga makanan. Kuncinya adalah mendapatkan nutrisi dari semua makanan. Itulah yang kami gabungkan dan itulah yang kami lakukan," tambah Kennedy dilansir dari Marca, Rabu (6/1).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi