Danlanal TBA Kunjungi Wartawan yang Sedang Sakit

Danlanal TBA Kunjungi Wartawan yang Sedang Sakit
Danlanal TBA, Letkol Laut RH Etwiory, mengunjungi rumah wartawan yang sedang sakit (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Datuk Bandar - Danlanal TBA, Letkol Laut (P) RH Etwiory, mengunjungi salah seorang wartawan, Irawan Sanggur Pelupessy alias Ambon, yang sedang sakit di rumahnya, Jalan M Nur, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (22/2).

RH Etwiory mengungkapkan kedatangannya ke rumah Ambon merupakan bentuk silaturahmi yang tetap dijaga antara Lanal TBA dengan insan pers Kota Tanjungbalai, khususnya yang tergabung di Pers Lanal TBA.

"Semoga Pak Ambon cepat sembuh dan dapat beraktivitas sebagaimana biasanya," kata Etwiory.

Pada kesempatan itu RH Etwiory menyerahkan bingkisan serta tali asih kepada Ambon sebagai bentuk kepedulian Lanal TBA terhadap insan pers dan berharap hubungan tersebut tetap terjalin baik.

"Walupun saya tidak tugas di sini lagi, saya harap hubungan kita tetap terjalin dan tetap berkomunikasi dengan baik," ucapnya.

Sementara Ambon mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanal TBA beserta rombongan dan rekan-rekan wartawan dari berbagai media yang telah menyempatkan diri untuk menjenguknya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal TBA, di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu datang ke rumah saya," ucapnya.

Ambon menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, matanya mengalami katarak tebal sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Famela Tebingtinggi untuk segera dioperasi pada Rabu (24/2).

"Semoga pak Danlanal TBA dan rekan-rekan wartawan sukses, sehat dan murah rezeki serta dipermudah selalu segala urusan," tukasnya.

(RM/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi