Penjual Bakso Ditemukan Tewas Tergantung

Penjual Bakso Ditemukan Tewas Tergantung
Petugas kepolisian melakukan olah tempak kejadian perkara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Galang - Seorang penjual bakso keliling ditemukan tewas tergantung dalam rumahnya di Dusun IV Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Senin (29/3).

Saat ditemukan, korban berinisial FA (29) sudah tidak bernyawa dengan leher terjerat tali nilon yang diikatkan pada kayu penyangga atap rumah. Sedangkan di bawah kakinya ditemukan kursi kayu yang sudah terjatuh.

Kapolsek Galang, AKP Raymond GM Hutagalung, melalui Kanit Reskrim Ipda Riki Sitanggang, mengatakan korban diduga kuat bunuh diri. Hal ini terlihat dari tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Pihak keluarga keberatan dilakukan autopsi pada tubuh korban dengan membuat surat pernyataan iklas menerima kematian korban," kata Riki.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, kematian FA awalnya diketahui sang ibu, Sukarsih (55), yang tinggal tidak jauh dari rumahnya.

Sukarsih curiga ketika melihat rumah anaknya belum terbuka dan lampu di dalam rumah masih menyala meski sudah siang. Setelah dipanggil-panggil, korban tidak memberi jawaban.

Curiga, ibu korban bersama beberapa warga sekitar mendobrak pintu depan dan menemukan korban sudah tewas tergantung.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi