Masalah Donasi, McGregor Batalkan Pertandingan Melawan Poirier 

Masalah Donasi, McGregor Batalkan Pertandingan Melawan Poirier 
Conor McGregor (Getty Images)

Analisadaily.com, Dublin - Conor McGregor mengumumkan dia menarik diri dari pertandingan ulang melawan Dusitn Poirier pada Juli mendatang setelah kedua pria itu saling berbalas komentar di Twitter mengenai masalah donasi.

Ironisnya Poirier memanggil McGregor karena gagal menyumbangkan setengah juta euro ke yayasannya setelah berjanji untuk melakukannya setelah pertarungan mereka di UFC 257.

" McGregor, Anda juga memperkirakan sumbangan untuk yayasan saya dan Anda serta tim Anda berhenti merespons setelah pertarungan pada Januari. Sampai jumpa. 10 Juli Dibayar Penuh!," tulis Poirier di Twitter dilansir dari Marca, Selasa (13/4).

McGregor bereaksi seketika dan secara terbuka menjelaskan, dia harus mengikuti proses donasi tertentu untuk memenuhi janjinya.

"Sebuah sumbangan, bukan hutang. Kami sudah menunggu rencana uang yang tak kunjung datang. Saya lakukan dengan semua donasi saya," kata McGregor.

"Ketahuilah kemana perginya titik demi titik. Jika tidak, ia akan berjalan. Seperti halnya dengan banyak fondasi ini, sayangnya. Anda mengambil McG di atas sabuk menunjukkan bahwa saya benar," sambungnya.

Tetapi Poirier tidak menarik diri dari percakapan itu dan bersikeras, tim McGregor belum menghubungi untuk meminta sumbangan.

"Seratus persen tidak pernah berutang. Anda menawarkan, kami menerima, dan seperti yang saya katakan, Tim Anda tidak pernah menanggapi email kami mengenai proses di mana dana akan digunakan!. 10 Juli Anda akan merasakan kekalahan lagi," jawab Poirier.

Menyusul pernyataan Poirier, McGregor mengancam untuk membatalkan pertarungan dan mencari lawan baru untuk dihadapi di atas ring.

"Kau merobekmu orang dusun bawaan. Kenapa kamu mengedipkan mata dengan telingamu? Kamu benar-benar gila dusun. 500 ribu tanpa rencana. Kamu sabarlah. Bodoh. Kamu pasti baru mengenal uang. Pertarungan sudah dimulai. Aku akan melawan orang lain pada tanggal 10. Semoga berhasil untuk anak kontrak lamamu," tulis McGregor.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi