GOTF, Komitmen Garuda Indonesia Dukung Pemulihan Perekonomian

GOTF, Komitmen Garuda Indonesia Dukung Pemulihan Perekonomian
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setyaputra (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada bulan Maret 2021, Garuda Indonesia bekerja sama BNI 46 kembali menggelar GOTF ke-2 secara online pada tanggal 27 April-2 Mei 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin, termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik.

“Hadirnya GOTF Fase 2 ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 86 persen,” ujarnya, Senin (26/4).

Irfan menambahkan, pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat serta sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan digital experience yang seamless.

Hal tersebut sesuai komitmen Perusahaan pada penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten, khususnya melalui penerapan physical distancing yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan di Garuda Indonesia.

“Periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022, sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” papar Irfan.

Kerja sama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kali dalam penyelenggaran GOTF. Pada GOTF April Fase 2 ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. Dengan penawaran yang diberikan para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik.

(TRY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi