Gareth Bale Pertimbangkan Gantung Sepatu

Gareth Bale Pertimbangkan Gantung Sepatu
Striker Wales, Gareth Bale (Marca)

Analisadaily.com, Wales - Hari-hari terbaik Gareth Bale sebagai pemain Real Madrid pernah bersinar saat berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Sekarang Ancelotti telah kembali, banyak yang menduga Bale akan bersinar lagi, tetapi dia mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah asuhannya. Di luar keengganannya untuk mengenakan kaus Real Madrid lagi, Bale sedang mempertimbangkan untuk mengesampingkan karir sepak bolanya begitu Kejuaraan Eropa berakhir musim panas ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Bale terlihat paling bahagia saat bermain untuk Wales. Sepertinya masalahnya ada pada Zinedine Zidane dan Real Madrid, tetapi masalahnya di Tottenham di bawah Jose Mourinho menunjukkan, persoalannya lebih dalam.

Meskipun mengakhiri musim dengan baik, ia berjuang untuk sebagian besar musim dan tidak banyak tampil dengan Mourinho di bangku cadangan.

Zidane telah melihat untuk memindahkan Bale pada beberapa kesempatan, tetapi tidak mendapatkan keinginannya sampai musim panas lalu ketika dia akhirnya dipinjamkan ke Spurs.

Terlepas dari apa yang sering dikatakan tentang Bale, dia bahagia dan menetap di Madrid. Bahkan, saat dia bermain dengan status pinjaman di London, keluarganya tetap tinggal di ibu kota Spanyol.

Baik Ancelotti dan Bale telah berbicara tentang satu sama lain sejak kembalinya pemain Italia itu ke Valdebebas dikonfirmasi, tetapi meskipun mereka sangat menghormati satu sama lain, mereka mungkin tidak akan bekerja sama lagi.

Marca telah mengkonfirmasi, Bale berpikir untuk gantung sepatu musim panas ini.

"Kecuali ada perubahan, dia akan mengumumkannya setelah Kejuaraan Eropa berakhir musim panas ini," kata Bale kepada Marca, Sabtu (5/6).

Dia memiliki satu tahun lagi untuk menjalankan kontraknya dengan Real Madrid, tetapi klub tidak akan menghalangi jalannya, karena kepergiannya akan membuat mereka membebaskan 22 juta euro dari pengeluaran gaji tahunan mereka.

Bale memutuskan untuk pensiun pada usia 31 tahun akan mengejutkan, tetapi keputusan itu akan datang setelah beberapa tahun di mana itu jelas bukan prioritas pemain, dan dia tampaknya hanya menikmati bermain ketika dia bertugas internasional.

Pemain asal Wales itu bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 bahkan lebih dari yang telah dibayarkan klub untuk Cristiano Ronaldo hanya beberapa tahun sebelumnya. Dia menjadi bagian dari kekuatan penyerang yang terkenal dan ditakuti bersama Cristiano dan Karim Benzema

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi