Eto'o: Satu Musim, Duo Striker Barcelona Bisa Cetak 60 Gol

Eto'o: Satu Musim, Duo Striker Barcelona Bisa Cetak 60 Gol
Mantan striker Barcelona, Samuel Eto'o. (AFP/Getty Images)

Analisadaily.com, Spanyol - Samuel Eto'o tahu bagaimana rasanya bermain bersama Lionel Messi, dan dia yakin mantan rekan setimnya itu akan semakin tajam saat berduet dengan Sergio Aguero.

Mantan striker Manchester City itu tiba di Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas ini, dan Eto'o mengharapkan pasangan Argentina itu tidak dapat dihentikan.

"Kami akan melihat 60 gol setiap musim. Saya hanya berharap Tuhan melindungi mereka dari cedera lagi," kata Eto'o kepada Radio Super Deportivo.

Meskipun kontrak Messi di Barcelona berakhir pada 30 Juni, mantan penyerang tidak melihat pemain nomor 10 itu pergi.

"Messi adalah Barcelona. Saya tidak melihatnya bermain dengan baju lain," kata Eto'o dilansir dari Marca, Selasa (22/6).

Eto'o dan Messi bermain bersama ketika karier pemain Argentina itu masih menanjak, dan yang lebih tua dari keduanya memuji karakternya.

"Saya pernah mengatakan kepada Messi bahwa gol yang dia cetak akan membuatnya unik. Dia adalah Tuhan. Dia selalu mendengarkan saya, tidak mengatakan apa-apa dan menerapkan nasihat saya. Begitu sering saya ingin melihat TV dan merayakan golnya bersamanya karena betapa indahnya itu," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi